SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deddy Corbuzier Geram dengan Fans K-Pop Indonesia Karena Ditag Foto Sehun EXO dan Luhan?

Jumat, 01 April 2016 13:00 by tyassss | 7505 hits
Deddy Corbuzier Geram dengan Fans K-Pop Indonesia Karena Ditag Foto Sehun EXO dan Luhan?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca keributan dengan Uus, kini K-popers Indonesia kembali menghadapi ‘perang dingin’ dengan dua selebriti yang digosipkan berpacaran yaitu pesulap Deddy Corbuzier dan Chika Jessica. Kali ini Luhan, mantan member dan member termuda EXO, Sehun lah yang menjadi awal kehebohan ini.

Bapak satu anak ini terlihat menegur keras K-Popers lewat sebuah unggahan di Instagram miliknya. Karena ia merasa terganggu dengan tingkah laku para netizen yang sering kali men-tag akunnya dengan foto-foto idola K-pop.


Image source: Kapanlagi.com

Salah satunya adalah foto Luhan dan Sehun yang diedit seolah akan berciuman yang langsung membuat Deddy geram. Lewat caption yang ia tulis, ayah Azka Corbuzier ini menganggap kelakuan para netizen yang mengedit foto-foto bintang Korea justru merusak imej idola mereka sendiri. Bukan cuma itu saja, Deddy juga memberi tahu bila masalah ini sudah ia proses di polisi.

Baca juga: Sindiran Deddy Corbuzier untuk Aksi 'Death Drop' Demian Aditya

“Kalian tag saya dan Chika. Lalu bikin war. Really?  U WANT A WAR WITH ME? REALLY?!? mereka yang salah mereka yang serang? Oh saya TIDAK tinggal diam. Untuk info sudah 4 yang saat ini di proses di polisi dan tidak saya media kan. Kasian lihat orang tuanya. Tapi hukum tetap jalan” Deddy mengakhiri.

Unggahan Deddy ini pun lantas memancing para netizen untuk ikutan berkomentar. Banyak yang mendukung langkah Deddy ini namun masih ada pula beberapa komentar tak setuju dengan apa yang dikatakan Deddy.

Bagaimana pendapatmu, Dreamers?

Source:
Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)