SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Fan Fiction Jadi Nyata, Bagaimana Awal Hubungan Asmara Kai EXO dan Krystal f(x)?

Jumat, 01 April 2016 17:12 by citra09 | 8763 hits
Pasangan Fan Fiction Jadi Nyata, Bagaimana Awal Hubungan Asmara Kai EXO dan Krystal f(x)?
Image source: Tumblr

DREAMERS.ID - Ketika ada lagi dua idola K-Pop yang sama-sama berasal dari SM Entertainment, yaitu Kai EXO dan Krystal f(x) diumumkan berpacaran pada 1 April, banyak yang mengira bahwa itu hanya bagian dari April mop. Namun, ketika SM akhirnya mengonfirmasi hubungan tersebut, Kaistal (Kai + Krystal) pun menjadi nyata.

Setelah mengungkap foto-foto keduanya tengah saling bertemu diam-diam yang diambil pada Februari lalu, paparazzi Korea, Dispatch kini mengungkap lebih dalam mengenai hubungan asmara keduanya berdasarkan hasil pantauan atau investigasi yang dilakukan.


Image source: Dispatch

Seperti yang diungkap sebelumnya, Kai dan Krystal berusaha saling bertemu satu sama lain di tengah jadwal kesibukan jadwal konser EXO dan f(x) di luar negeri. Jarang bisa bertemu pun ternyata membuat keduanya semakin merindukan satu sama lain.

Berdasarkan Dispatch, hubungan keduanya bermula dari kedekatan satu sama lain sejak menjalani trainee hingga saat ini. Meski lahir di tahun yang sama, yaitu 1994, namun karena Krystal lahir di bulan Oktober dan Kai di bulan Januari, maka Kai menjadi seorang oppa (panggilan dalam bahasa Korea dari perempuan untuk kekasihnya) bagi Krystal. Namun Krystal menjadi senior bagi Kai karena f(x) debut 3 tahun lebih awal dari EXO.

Meski sebelumnya hanya rekan satu agensi yang menjalani trainee bersama sejak tahun 2007, banyak orang yang menganggap bahwa keduanya berpacaran. Keduanya pun bahkan populer dijadikan pasangan dalam fan fiction, yaitu cerita fiksi yang ditulis oleh fans yang berharap bahwa keduanya menjadi pasangan sungguhan.


Kai dan Krystal jadi salah satu tamu yang hadir di Event Majalah W (Image: Newsen)

Baca juga: Krystal Sebut Apa yang Buat Karakternya di 'Prison Playbook' Berbeda dari Drama Sebelumnya

Biarpun berada dalam grup berbeda, namun keduanya beberapa kali sering kerja bersama, seperti saat Kai muncul di teaser comeback album kedua f(x), menjalani pemotretan, hingga menghadiri event fashion bersama.


Kai, Krystal, & Taemin di Pemotretan yang sama (Image: W Korea)

Dari situlah keduanya mulai menjalin ketertarikan satu sama lain, apalagi setelah mengetahui bahwa mereka banyak memiliki kesamaan, mulai dari hobi hingga selera musik.


Kai dan Krystal di teaser comeback f(x) (Image: SM Ent)

Berdasarkan sumber yang dilaporkan Dispatch, Kai dan Krystal mulai membangun perasaan lebih dari seorang teman sejak awal tahun 2016 ini, hingga akhirnya memutuskan berpacaran di awal musim semi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk para insan industri musik Korea Selatan masih belum habis. Satu lagi penghargaan bergengsi ‘7th Gaon Chart Music Awards’ yang akan segera digelar pada tahun depan. Sebelum itu, mereka mengumumkan aturan baru dari kategori penghargaan....
  • HOT !
    Bukan pertama kalinya penyanyi wanita, Audy dikomentari mengenai bentuk tubuhnya yang gemuk. Audy memang dikenal sebagai salah satu wanita yang cuek dengan penampilan, bahkan setelah menikah dengan Iko Uwais dan melahirkan anak, Audy tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya yang berisi....
  • HOT !
    Penggemar artis Korea di Indonesia lagi lagi dikejutkan dengan kedatangan idola mereka yang tidak terduga. Pada Minggu (10/12) malam, Jung Joon Young mengunggah postingan yang menunjukkan dirinya sedang berada di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)