home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan Fan Fiction Jadi Nyata, Bagaimana Awal Hubungan Asmara Kai EXO dan Krystal f(x)?

Jumat, 01 April 2016 17:12 by citra09 | 9822 hits
Pasangan Fan Fiction Jadi Nyata, Bagaimana Awal Hubungan Asmara Kai EXO dan Krystal f(x)?
Image source: Tumblr

DREAMERS.ID - Ketika ada lagi dua idola K-Pop yang sama-sama berasal dari SM Entertainment, yaitu Kai EXO dan Krystal f(x) diumumkan berpacaran pada 1 April, banyak yang mengira bahwa itu hanya bagian dari April mop. Namun, ketika SM akhirnya mengonfirmasi hubungan tersebut, Kaistal (Kai + Krystal) pun menjadi nyata.

Setelah mengungkap foto-foto keduanya tengah saling bertemu diam-diam yang diambil pada Februari lalu, paparazzi Korea, Dispatch kini mengungkap lebih dalam mengenai hubungan asmara keduanya berdasarkan hasil pantauan atau investigasi yang dilakukan.


Image source: Dispatch

Seperti yang diungkap sebelumnya, Kai dan Krystal berusaha saling bertemu satu sama lain di tengah jadwal kesibukan jadwal konser EXO dan f(x) di luar negeri. Jarang bisa bertemu pun ternyata membuat keduanya semakin merindukan satu sama lain.

Berdasarkan Dispatch, hubungan keduanya bermula dari kedekatan satu sama lain sejak menjalani trainee hingga saat ini. Meski lahir di tahun yang sama, yaitu 1994, namun karena Krystal lahir di bulan Oktober dan Kai di bulan Januari, maka Kai menjadi seorang oppa (panggilan dalam bahasa Korea dari perempuan untuk kekasihnya) bagi Krystal. Namun Krystal menjadi senior bagi Kai karena f(x) debut 3 tahun lebih awal dari EXO.

Meski sebelumnya hanya rekan satu agensi yang menjalani trainee bersama sejak tahun 2007, banyak orang yang menganggap bahwa keduanya berpacaran. Keduanya pun bahkan populer dijadikan pasangan dalam fan fiction, yaitu cerita fiksi yang ditulis oleh fans yang berharap bahwa keduanya menjadi pasangan sungguhan.


Kai dan Krystal jadi salah satu tamu yang hadir di Event Majalah W (Image: Newsen)

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Biarpun berada dalam grup berbeda, namun keduanya beberapa kali sering kerja bersama, seperti saat Kai muncul di teaser comeback album kedua f(x), menjalani pemotretan, hingga menghadiri event fashion bersama.


Kai, Krystal, & Taemin di Pemotretan yang sama (Image: W Korea)

Dari situlah keduanya mulai menjalin ketertarikan satu sama lain, apalagi setelah mengetahui bahwa mereka banyak memiliki kesamaan, mulai dari hobi hingga selera musik.


Kai dan Krystal di teaser comeback f(x) (Image: SM Ent)

Berdasarkan sumber yang dilaporkan Dispatch, Kai dan Krystal mulai membangun perasaan lebih dari seorang teman sejak awal tahun 2016 ini, hingga akhirnya memutuskan berpacaran di awal musim semi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)