home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Hebohkan Beredarnya Foto Diduga Kai dan Krystal Mesra di Kolam Renang Hotel!

Senin, 04 April 2016 10:11 by citra09 | 7780 hits
Netizen Hebohkan Beredarnya Foto Diduga Kai dan Krystal Mesra di Kolam Renang Hotel!
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Terungkapnya hubungan asmara antara dua idola K-Pop di satu agensi yang sama, yaitu Kai EXO dan Krystal f(x) masih menjadi topik yang cukup hangat diperbincangkan, terutama di kalangan para netizen Korea yang masih terus menggali berbagai bukti keduanya berpacaran.

Setelah foto kebersamaan keduanya diungkap oleh Dispcatch pada 1 April lalu, kini netizen kembali dihebohkan dengan beredarnya kembali foto-foto yang kali ini memperlihatkan kencan Kai dan Krystal di lokasi yang berbeda, yaitu di sebuah hotel!

Dilaporkan Allkpop, kehebohan ini bermula saat seorang netizen mengunggah foto-foto yang memperlihatkan Kai dan Krystal tengah berada di kolam renang sebuah hotel, serta penjelasan mengenai bagaimana foto tersebut bisa diambil.


Image source: Allkpop

“Temanku bekerja di sebuah hotel di Kang Neung. Kai dan Krystal ternyata ada di sana. Aku takut, bagaimana bisa aku mengatakan bahwa Kai bersama Krystal. Aku kini diterror banyak fans," ungkap netizen tersebut, sekaligus menjelaskan alasan mengapa ia baru mengunggahnya sekarang. 

Dalam forum tersebut, beberapa netizen lain pun muncul dan mengklaim bahwa mereka bahkan sempat berinteraksi langsung dengan Kai dan Krystal saat check in di hotel tersebut.

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

“Krystal menghubungi pihak hotel dan meminta gunting kuku. Saat menuju kamarnya, ia keluar dengan jubah mandi dengan rambut basah. Mereka dua malam berada di sana dan memesan ruangan untuk satu orang. Kai yang melakukan check in dan check out, sementara Krystal menunggu di mobil,” ungkap netizen tersebut, dikutip Allkpop.


Image source: Allkpop

Meski sebelumnya fans tak percaya karena foto tersebut diambil dari jauh, namun netizen tersebut pun kembali mengunggah dari jarak yang lebih dekat. Netizen lain pun langsung menganggap bahwa sosok pria tersebut memang terlihat mirip dengan Kai. Keduanya bahkan tampak mesra saat wajah mereka saling bersentuhan.

Bagaimana menurutmu, Dreamers? Apakah keduanya benar Kai dan Krystal atau memang hanya mirip saja?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    AKMU mendonasikan total 141 juta won (sekitar 1,6 miliar rupiah) kepada Pureun Asia, Rumah Sakit Severance, serta Institut Pengembangan Kesejahteraan dan Konseling Pemuda Korea untuk merayakan hari anniversary debut mereka yang ke 10....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)