home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ShiverinG Ground Music Festival 2016 Hadirkan Line Up DJ Kelas Dunia!

Senin, 04 April 2016 16:11 by Dits | 1967 hits
ShiverinG Ground Music Festival 2016 Hadirkan Line Up DJ Kelas Dunia!
Image source: shiveringgr

DREAMERS.ID - Salah satu electronic dance music festival terbesar tahun ini, ‘ShiverinG Ground Music Festival’ siap digelar pada Jumat (27/5) di Eco Park Ancol. Festival yang mengusung konsep ‘UNLIMITED COOLNESS’ ini akan merealisasikan keinginan dan antusiasme partygoers saat ini dengan menghadirkan jagoan-jagoan party Internasional.

Digagas oleh promotor HYPE MUSIC ASIA dan strategic partner Berlian Entertainment, electronic dance music festival ini akan menggabungkan teknologi terkini untuk aktivasinya maupun ambiencenya. ‘ShiverinG Ground Music Festival’ sendiri merupakan puncak dari rangkaian party-party yang diadakan di sembilan kota pada setiap bulannya yang disebut ShiverinGGroove.


image source: 
shiveringground.com
 

Menurut Darshan Pridhnani selaku CEO dari Hype Music Asia mengatakan “Festival ini terbukti banyak diminati oleh partygoers, dari penjualan perdana tiket dengan kouta terbatas pertama untuk kelas Early Bird hanya dalam hitungan hari cepat terjual habis, begitupun dengan penjualan VVIP Sofa yang banyak diminati agar saat menyaksikan festival ini lebih nyaman dan mendapat best view kearah panggung utama yang lebih seru hanya dalam waktu empat hari sudah terjual lebih dari 70 persen, untuk fase selanjutnya kami akan merilis kelas Early Entry. Bagi pemegang kelas Early Entry harus masuk ke arena festival sebelum pukul 20.00 wib”


image source: shiveringground.com

Di acara puncaknya, festival ini akan menghadirkan keseruan party dengan line up DJ-DJ kelas dunia mulai dari Dirty South, MATTN, TWRK hingga Dimitri Vegas dan Like Mike yang dikenal sebagai DJ No. 1 dunia saat ini. Festival ini juga mendukung zero tolerance drug-abuse policy, hal tersebut disampaikan oleh Dino Hamid selaku CEO dari Berlian Entertainment.

“Festival ini khusus 18+ dan mendukung penuh kampanye Anti Narkoba /No Drugs are allowed selama menyaksikan acaranya nanti.  Para partygoers di himbau untuk menikmati keseruan festival ini tanpa harus menggunakan penyalahgunaan narkoba, so let’s have fun with NO Drugs” Ungkap Dino dalam jumpa pers yang digelar Jumat (11/3) lalu di Foundry 8 - SCBD Jakarta.

Tak hanya itu saja, serunya lagi ‘ShiverinG Ground Music Festival’ akan menampilkan dua stage area ‘UNLIMITED COOLNESS yang dibangun megah dengan skala produksi panggung yang besar dan sayang untuk di lewatkan. Area ICEBERG akan memainkan musik-musik EDM, sementara area kedua bernama ICECAVE akan lebih banyak memainkan musik TRAP.

So, what are you waiting for? let’s party and get shivered!

Harga Tiket ShiverinGGround Music Festival 2016*:
GA – Early Bird Rp. 350.000.- (Sold Out)
GA – Presale 1 Rp. 450.000.- (Sold Out)
GA – Presale 2 Rp. 550.000.- (Sold Out)
GA – Normal Rp. 650.000.- (tersedia)
VIP Rp. 1.000.000.- (tersedia)
Early Entry Rp. 400.000.- (masuk gate sebelum pkl. 20.00 wib)
 *) harga tiket belum termasuk pajak dan tiket admin fee

Informasi  lebih lanjut mengenai tiket  kunjungi : www.shiveringground.com
Twitter and Instagram @_Generation_G
Official Hashtag : #ShiveringGround

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)