SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sungjae BTOB Beri Nama Panggilan Sayang yang Unik Ke Joy Red Velvet, Apa Ya?

Selasa, 05 April 2016 16:30 by arnanda | 3079 hits
Sungjae BTOB Beri Nama Panggilan Sayang yang Unik Ke Joy Red Velvet, Apa Ya?
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Setelah rumor ‘bercerai’ tidak terbukti, pasangan Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet malah semakin membuat iri para penontonnya di tayangan 'We Got Married' terbaru. Sungjae baru saja memberikan nama panggilan sayang untuk istri virtualnya ini.

Seperti dilansir Soompi, pada tayangan terbaru reality show produksi MBC kemarin, Sungjae akhirnya memberikan sebuah nama panggilan sayang kepada Joy karena dia merasa cemburu dengan pasangan Kwak Si Yang dan Kim So Yeon. Saat bertemu, pasangan ‘JoyJae’ baru tahu jika pasangan ‘SoSi’ saling memberikan nama panggilan kesayangan.


Image source: MBC

Kim So Yeon pun sempat menyarankan Joy akan memberikan panggilan sayang ke Sungjae yaitu ‘Suami Tampan’. Namun dengan tersenyum malu-malu pelantun lagu ‘One of These Night’ itu menjawab, “Aku tidak bisa memikirkan sebutan panggilan sayang.”

Mungkin karena merasa iri dengan pasangan yang saat ini sudah bercerai tersebut, akhirnya Sungjae mengajak ‘istrinya’ yang setahun lebih muda darinya untuk membuat nama panggilan sayang. Setelah menatap Joy beberapa menit, akhirnya Sungjae memanggilnya ‘(ikan) Gurame’. Mendengar itu, tentu Joy sedikit kaget dan menanyakan alasannya.


Image source: MBC

Baca juga: Perayaan Setahun Drama 'Goblin', Bagaimana Kesibukkan Para Pemainnya Saat Ini?

“Gurame itu cantik dan sangat imut. Dan aku juga suka ikan.” Jelas Sungjae.

Dari penjelasan tersebut kita sudah dapat melihat pesan tersirat bahwa Sungjae begitu menyukai Joy, bukan? Sejak dipasangkan menjadi pasangan di ‘We Got Married’, kedua idol ini memang sudah menarik banyak perhatian netizen.

So sweet ya, Dreamers? ><

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)