SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diprotes Banyak Pihak, Apa Alasan Julia Perez Gunduli Rambutnya?

Selasa, 05 April 2016 14:50 by Dits | 2201 hits
Sempat Diprotes Banyak Pihak, Apa Alasan Julia Perez Gunduli Rambutnya?
image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Penampilan baru Julia Perez sangat mengejutkan banyak pihak. Pasalnya wanita yang sering disapa dengan panggilan Jupe ini memilih untuk memangkas rambutnya hingga habis alias tampil gundul. Lantas apa yang membuat Jupe melakukan hal tersebut?

Dikutip dari laman KapanLagi, Jupe yang kini sedang menghadapi proses perceraian dengan Gaston Castano ini mengungkapkan kalau dirinya sengaja memangkas rambut hingga habis demi kampanye bersama anak-anak penderita kanker. Jupe merasa tertohok karena sempat ada satu anak yang bertanya tentang rambutnya.

"Ini rambut baru saya. Botakinnya udah sekitar dua minggu lalu. Saya ingin mensupport adik-adik yang menderita kanker, terutama mereka yang perempuan. Ada adik penderita kanker yang bertanya: 'Kak, kok rambutnya nggak botak? Apa karena artis?' Itu jujur menampar saya," ujar Jupe ditemu saat mengisi sebuah acara di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin malam (4/4).


image source: kapanlagi.com

Jupe menyampaikan kalau dirinya ingin mempertahankan penampilan barunya tersebut di tahun 2016 ini. Ia ingin menikmati style ini, sekaligus sebagai bentuk dukungan untuk mereka yang menderita kanker.

Baca juga: Julia Perez Relakan Berlian Miliknya Dijual untuk Bangun Musala

"Saya tidak lebih baik dari kalian semua para pejuang kanker. Uang saya tidak menyelamatkan saya. Jangan pernah berpikir uang saya, ketenaran saya, menyelamatkan saya dari sebuah penyakit. Kita sama-sama berjuang," katanya.

Seperti diketahui, Jupe sendiri sebelumnya pernah divonis menderita kanker mulut rahim dan dirawat di Singapura pada tahun 2014 silam. Saat itu dirinya sempat menjalani sejumlah proses perawatan hingga kemoterapi. Meski demikian, rambutnya tidak sampai rontok hingga habis.

"Bagi temen-temen yang ngikuti perkembangan saya pasti tahu rambut saya tidak rontok karena strukturnya kuat (sewaktu kemo). Waktu kemo efeknya saya mual dan dua bulan di kursi roda. Tulang saya sakit semua. Tapi rambut tidak rontok," ungkapnya.

Salut untuk Jupe!

Source:
  • HOT !
    Masih ingat saat ramai postingan yang memperlihatkan keberadaan Seungri di Bali beberapa waktu lalu? Tidak hanya sekedar untuk berpesta ria saja, ternyata keberadaan member BIGBANG itu disana juga karena syuting program variety SBS ‘My Ugly Duckling’ atau ‘Mom’s Diary’....
  • HOT !
    Kabar bahagia bagi para penikmat musik K Pop di Indonesia. Satu lagi grup idola K Pop yang baru saja diumumkan akan menyapa para penggemarnya di tanah air, yaitu BTOB. Melodies (sebutan penggemarnya) Indonesia bersiap ya....
  • HOT !
    Jauh sebelum masa kejayaannya di dunia Hollywood, aktris cantik Hollywood Gwyneth Paltrow pernah menjalin hubungan dengan aktor ternama Brad Pitt. Keduanya menjalin hubungan pada tahun 1994, dan usia Gwyneth saat itu masih berusia 22 tahun dan Brad Pitt 29 tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)