home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Juri dan Mentor di 'Produce 101', Ini Kesan Tersendiri Bagi Jang Geun Suk

Selasa, 05 April 2016 20:15 by dodo07 | 3287 hits
Jadi Juri dan Mentor di 'Produce 101', Ini Kesan Tersendiri Bagi Jang Geun Suk
Image source: stardailyne

DREAMERS.ID - Sempat menjadi juri dan salah satu mentor di acara ‘Produce 101’ tentu menjadi pengalaman berkesan bagi Jang Geun Suk. Karena baru-baru ini acara tersebut baru saja selesai dan telah menghasilkan 11 orang perempuan yang akan segera debut, Jang Geun Suk pun berbagi kesannya selama menjadi bagian dari acara tersebut.

Melansir laman Soompi, aktor 28 tahun ini sempat ikut bersedih saat melihat para trainee tersebut tereliminasi satu per satu. Namun, ia berusaha keras untuk tetap mempertahankan emosinya untuk tidak menangis karena harus tetap memandu acara hingga akhir.

“Semua orang di acara itu berkerja keras. Ketika aku harus mengumumkan peringkat, aku pun ikut gugup. Aku berharap dapat melihat para finalis segera debut. Dan aku juga berharap kepada para finalis yang telah tereliminasi sebelumnya akan mendapat kesempat baik lainnya.”

Diketahui, selama kurang lebih 3 bulan Jang Geun Suk menjadi ‘panutan’ bagi para gais-gadis muda di ‘survavil program’  produksi Mnet tersebut. Bahkan dia pun sempat diberi nama panggilan yaitu ‘Representative Jang’. Namun, acara ini telah berakhir pada tanggal 4 April kemarin dan 11 finalis yang lolos pun baru saja mengeluarkan sebuah MV debut.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Selain mengungkapkan perasaanya, aktor yang juga penyanyi ini pun menyampaikan dampak acara tersebut pada dirinya sendiri. “Aku sangat senang karena aku bisa menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku. Aku seperti menemukan kembali impianku. Dan mulai saat ini, aku ingin menjadi aktor yang memiliki impian besar seperti gadis-gadis (para finalis) di acara itu.”

Sementara itu, saat ini Jang Geun Suk telah kembali membintangi drama ‘Jackpot/Daebak’ setelah kurang lebih 3 tahun hiatus. Di drama produksi SBS ini, dia akan menjadi lawan main dari Yoo Jin Goo. Drama tersebut sudah tayang sejak 28 Maret kemarin.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)