SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Juri dan Mentor di 'Produce 101', Ini Kesan Tersendiri Bagi Jang Geun Suk

Selasa, 05 April 2016 20:15 by arnanda | 2866 hits
Jadi Juri dan Mentor di 'Produce 101', Ini Kesan Tersendiri Bagi Jang Geun Suk
Image source: stardailyne

DREAMERS.ID - Sempat menjadi juri dan salah satu mentor di acara ‘Produce 101’ tentu menjadi pengalaman berkesan bagi Jang Geun Suk. Karena baru-baru ini acara tersebut baru saja selesai dan telah menghasilkan 11 orang perempuan yang akan segera debut, Jang Geun Suk pun berbagi kesannya selama menjadi bagian dari acara tersebut.

Melansir laman Soompi, aktor 28 tahun ini sempat ikut bersedih saat melihat para trainee tersebut tereliminasi satu per satu. Namun, ia berusaha keras untuk tetap mempertahankan emosinya untuk tidak menangis karena harus tetap memandu acara hingga akhir.

“Semua orang di acara itu berkerja keras. Ketika aku harus mengumumkan peringkat, aku pun ikut gugup. Aku berharap dapat melihat para finalis segera debut. Dan aku juga berharap kepada para finalis yang telah tereliminasi sebelumnya akan mendapat kesempat baik lainnya.”

Diketahui, selama kurang lebih 3 bulan Jang Geun Suk menjadi ‘panutan’ bagi para gais-gadis muda di ‘survavil program’  produksi Mnet tersebut. Bahkan dia pun sempat diberi nama panggilan yaitu ‘Representative Jang’. Namun, acara ini telah berakhir pada tanggal 4 April kemarin dan 11 finalis yang lolos pun baru saja mengeluarkan sebuah MV debut.

Baca juga: Tren Gaya Rambut 'Cepak' Ala Sederet Seleb Pria Korea, Siapa Paling Tampan?

Selain mengungkapkan perasaanya, aktor yang juga penyanyi ini pun menyampaikan dampak acara tersebut pada dirinya sendiri. “Aku sangat senang karena aku bisa menunjukkan sisi yang berbeda dari diriku. Aku seperti menemukan kembali impianku. Dan mulai saat ini, aku ingin menjadi aktor yang memiliki impian besar seperti gadis-gadis (para finalis) di acara itu.”

Sementara itu, saat ini Jang Geun Suk telah kembali membintangi drama ‘Jackpot/Daebak’ setelah kurang lebih 3 tahun hiatus. Di drama produksi SBS ini, dia akan menjadi lawan main dari Yoo Jin Goo. Drama tersebut sudah tayang sejak 28 Maret kemarin.

(nnd)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)