home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy Sudah Tunjukkan Tanda-tanda akan Hengkang dari 2NE1 Sejak Lama?

Rabu, 06 April 2016 12:13 by citra09 | 3477 hits
Minzy Sudah Tunjukkan Tanda-tanda akan Hengkang dari 2NE1 Sejak Lama?
Image source: MBN Star

DREAMERS.ID - Menyusul berita hengkangnya Minzy dari 2NE1, sejumlah indikasi mengenai tanda-tanda bahwa Minzy akan meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut, kini kembali menjadi perbincangan hangat netizen.

Sebelum resmi hengkang, Minzy memang diketahui beberapa kali membuat fans khawatir. Pertama kali, ia diketahui telah menghapus nama ‘2NE1’ dari profil media sosialnya, meskipun saat itu YG Entertainment membantah bubarnya 2NE1, termasuk hengkangnya Minzy.


Image source:Twitter

Meskipun rumor mengenai hengkangnya Minzy sempat tak lagi terdengar sejak kemunculan 2NE1 dengan formasi lengkap di panggung Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015, namun Minzy diketahui telah mendirikan sebuah akademi tari yang juga menjadi kemungkinan bahwa Minzy bersiap untuk ‘berdiri sendiri’.

Tak hanya itu, usai penampilannya bersama member 2NE1 di MAMA 2015, Minzy terlihat menghadiri berbagai event hanya seorang diri tanpa member 2NE1 atau artis YG lainnya, seperti dalam event premier VIP film ‘Joy’ hingga menghadiri konser f(x).


Image source: Instagram/@_minzy_mz

Selama vakumnya 2NE1, Minzy yang dikenal dengan aksi dance-nya yang enerjik ini bahkan tidak aktif di industri hiburan. Berbeda dengan dua rekannya, yaitu CL dan Dara yang sibuk menjalani aktivitas individunya, mulai dari perilisan lagu solo hingga hadir di berbagai variety show hingga drama.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Hengkangnya Minzy dari 2NE1 pun juga menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen. “Tentu saja Minzy akan meninggalkan 2NE1 karena ia tak melakukan promosi sama sekali selama 2 tahun”, “Gong Minzy adalah korban,” ungkap beberapa netizen, dikutip Soompi.

Namun ada juga yang mempertanyakan mengapa Minzy harus hengkang dari 2NE1. Sementara itu, meski ditinggal Minzy, namun 2NE1 dipastikan akan tetap melanjutkan karirnya dengan formasi tiga member dan bersiap comeback di musim panas.

Sukses terus untuk Minzy dan 2NE1!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)