home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jejaki Usia 34 Tahun, Kapan dan Tipe Wanita Seperti Apa yang Diinginkan Leeteuk Untuk Menikah?

Rabu, 06 April 2016 12:30 by tyassss | 2553 hits
Jejaki Usia 34 Tahun, Kapan dan Tipe Wanita Seperti Apa yang Diinginkan Leeteuk Untuk Menikah?
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Usia 34 tahun merupakan masa yang tepat untuk memasuki jenjang pernikahan. Begitupun hal ini sering disinggungkan kepada para artis pria Korea Selatan dan kali ini ditujukan kepada Leeteuk Super Junior. Hampir tak pernah terlibat gosip soal asmara, lalu kapan sebenarnya  Leeteuk ingin menikah?

Dalam sesi wawancaranya baru-baru ini, leader Super Junior ini membicarakan tentang kesuksesan karirnya yang telah diraih selama 11 tahun baik sebagai idol maupun pembawa acara.  Selain itu, curhat-an mengenai pacar dan pernikahan juga tak kalah menarik menjadi pembahasannya.

Saat disinggung mengenai pacaran, Leeteuk mengungkapkan bahwa sebelum memasuki masa wajib militer ia sempat menjalin hubungan dengan seorang aktris. Namun, hubungan itu hanya berjalan selama sekitar satu bulan karena sang aktris tak bisa memahami kesibukannya.

“Saat ini, aku sedang mencari orang yang tepat,” kata Leeteuk yang kemudian dihubungkan dengan pertanyaan kapan dirinya akan menikah. Pria bernama asli Park Jeongsu ini pun dengan sigap mengatakan ia tidak memiliki rencana menikah dalam waktu-waktu dekat ini.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

“Banyak orang yang  mengatakan usia itu mencapai 100 tahun, sehingga usia yang tepat untuk menikah adalah sekitar 43-45 tahun. Jadi itu berarti aku memiliki sekitar 10 tahun lagi, kan?”, ucapnya sambil tertawa.

Leeteuk pun mengungkapkan tipe wanita yang diinginkannya yaitu secara usia tidak jauh lebih muda darinya. Wanita tersebut juga harus memiliki hati yang tulus dan bisa berhubungan baik dengannya. “Mungkin, 4-8 tahun lebih muda? Oh, sampai 9 tahun lebih muda juga tidak apa-apa sih sebenarnya”, tukasnya sambil tertawa lagi.

Dreamers, siapa yang usianya 4-9 tahun? Silakan antri siapa tahu jadi salah satu tipe ideal Leeteuk!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)