SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Jadi Trio, Bagaimana dengan Masa Depan Karir 2NE1?

Minggu, 10 April 2016 11:15 by citra09 | 3189 hits
Resmi Jadi Trio, Bagaimana dengan Masa Depan Karir 2NE1?
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Resmi ditinggal Minzy yang memutukan untuk memilih jalan karirnya sendiri, 2NE1 kini resmi berformasi tiga member. Banyak pertanyaan di benak fans mengenai masa depan karir 2NE1 yang kini digawangi oleh CL, Sandara Park alias Dara, dan Park Bom.

Dalam banyak hal, 2NE1 sebenarnya adalah grup yang terlalu bertalenta jika harus mengalami ‘keretakan’. Satu-satunya girl group asuhan YG Entertainment ini dikenal memiliki warna musik yang khas dan popularitas yang tak hanya di dalam negeri, tetapi juga secara global. Banyak fans yang menunggu 2NE1 untuk akhirnya bisa comeback.

Lalu, bisakah 2NE1 terus berdiri dengan formasi tiga member? Seperti yang diketahui, masing-masing member 2NE1 dikenal memiliki bakat dan talentanya masing-masing yang akan sangat mempengaruhi keseluruhan penampilan mereka. Namun meski telah ditinggal hengkang oleh Minzy, masa depan 2NE1 tentu sangat layak untuk tetap dinantikan.

 Pertama, sang leader, CL kini telah membuktikan bakatnya sebagai artis solo. Ia memiliki peran sangat penting membawa perhatian global untuk 2NE1 lewat berbagai aktivitasnya di luar negeri, termasuk persiapannya memasuki pasar musik Amerika. CL diketahui telah banyak bekerjasama dengan musisi ternama internasional hingga mendapat perhatian berbagai media asing yang berpengaruh, mulai dari Billboard, Rolling Stone, hingga Fuse TV.


Image source: YG Entertainment

Meski kini tengah melakukan refleksi diri pasca skandal obat-obatan terlarang dua tahun yang lalu, bakat Park Bom juga tak bisa dilupakan. Park Bom merupakan main vocal yang membawa keunikan dan kekayaan tersendiri bagi 2NE1. Menjalani trainee cukup lama di YG pun menjadi jaminan kuat bahwa Park Bom akan terus menjadi salah satu keunikan bagi 2NE1 yang tak dimiliki grup lainnya.


Image source: YG Entertainment

Sementara itu, Sandara Park alias Dara kini terus aktif mempromosikan grupnya lewat berbagai bidang, mulai menjadi MC tetap sebuah variety show, menjadi bintang tamu, hingga muncul dalam berbagai proyek drama. Dara bahkan belum lama ini ditunjuk menjadi kepala bagian humas di agensinya karena pengaruhnya yang cukup kuat untuk mempromosikan grupnya dan artis YG lainnya.


Image source: JTBC

Jika banyak yang merasa ‘patah hati’ karena hengkangnya Minzy, namun beberapa fans lainnya juga sangat menantikan masa depan karir 2NE1 sebagai grup dengan tiga member. Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Usai memutuskan hengkang dari 2NE1 pada April 2016 lalu, Minzy diketahui sedang sibuk menyiapkan debut solonya. Di sela sela itu, ia ternyata menerima tawaran bergabung dalam variety ‘Unnie’s Slamdunk’ dengan proyek membentuk girl group baru....
  • HOT !
    Akhirnya, hari yang dinantikan para IGOT7 (sebutan fan GOT7) di Indonesia tiba yang penuh dengan kebahagian. Yap, pasalnya grup asuhan JYP Entertainment ini untuk kedua kalinya datang menyapa penggemar Indonesia lewat gelaran fanmeeting ‘GOT7 Flight Log: Turbulence in Indonesia 2017’ pada Sabtu (18/02)....
  • HOT !
    Hari yang dinanti nantikan oleh para IGOT7 (sebutan fan GOT7) akhirnya segera tiba. Yap, tepatnya pada 18 Februari malam ini GOT7 akan menyapa para penggemar di Indonesia untuk yang kedua kalinya lewat gelaran fanmeeting!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : donnafyani
Cast : Gdragon (Bigbang), Son Yoojin (oc), member bigbang, Kim Hyerim (oc)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)