home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Ini Jadinya Jika Member ‘Running Man’ Jadi Karakter Utama ‘Descendant of The Sun’!

Sabtu, 09 April 2016 17:25 by astikarinaap | 9137 hits
Kocak, Ini Jadinya Jika Member ‘Running Man’ Jadi Karakter Utama ‘Descendant of The Sun’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Masih segar diingatan kita saat foto Lee Kwang Soo yang diedit fans menjadi viral. Sahabat Song Joong Ki itu bertransformasi menjadi dokter Kang Mo Yeon tentunya dengan ekspresi yang kocak. Tak berhenti sampai disitu, fans sepertinya benar-benar ingin ‘melanjutkan’ kisah drama ‘Descendants of The Sun’ dengan versi yang diperankan oleh member ‘Running Man’. Kira-kira seperti apa ya?

Foto-foto para member ‘Running Man’ yang ‘berperan’ dalam drama paling populer itu tersebar di internet beberapa waktu lalu dan langsung menghebohkan para fans. Pasalnya foto editan fans itu benar-benar telihat seperti asli, bahkan beberapa fans mengira ‘Running Man’ sengaja membuat episode khusus ‘Descendants of The Sun’.


Image source: Soompi

Soal peran, Lee Kwang Soo tetap diedit menjadi karakter Kang Mo Yeon. Wajahnya yang serius tampak memandang sang kapten. Sementara itu, wajah Kim Jong Kook juga diedit menggantikan Song Joong Ki menjadi Yoo Shi Jin.


Image source: Soompi

Namun, dari semua foto yang paling menarik perhatian adalah Monday Couple. Mereka menjadi pasangan Yoon Myeong Ju dan Seo Dae Young yang mana Kang Gary diedit lucu dengan seragam tentara dan masih memakai topi. Sedangkan Song Ji Hyo tampil dengan rambut pendek ala Kim Ji Won.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

Foto-foto editan fans tersebut berhasil membuat banyak netizen terhibur. Banyak dari mereka yang mengharapkan ‘Running Man’ benar-benar membuat parodi drama dengan rating paling tinggi itu.

Wah, ada-ada saja ya, Dreamers!^^

(akap) 

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)