SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Ghost Ship’: Perjuangan Cinta Terlarang dan Misteri Kapal yang Terpecahkan Lewat Permainan Hantu

Selasa, 05 April 2016 23:00 by Dits | 2602 hits
‘Ghost Ship’: Perjuangan Cinta Terlarang dan Misteri Kapal yang Terpecahkan Lewat Permainan Hantu
image source: MVP indones

DREAMERS.ID - Industri film horor Thailand selalu berhasil membuat para penontonnya ketakutan. Selain karena sosok hantu yang ditampilkan, masing-masing scene mampu digarap dengan apik dan menegangkan, salah satu film yang wajib kalian nonton adalah ‘Ghost Ship’.

Cerita berawal dari kisah percintaan sepasang kekasih, Nick (Sean Jindachot) dan Miah (Nutcha Jeka) yang diam-diam menjalin hubungan asmara terlarang. Keduanya memutuskan untuk berlayar dengan kapal ayah Nick tanpa sepengetahuannya dan awak kapal.


image source: MVP indonesia

Kejadian aneh pun dimulai saat tiga pemuda yang bekerja sebagai awak kapal, yaitu Kala (Bhuvadol Vejvongsa), Solui (Timethai Plangsilp), dan Yola (Pongsatorn Sripinta) tanpa sengaja menemukan sesosok mayat wanita yang diketahui adalah Miah.

Penemuan mayat Miah yang tesimpan di dalam peti mengantarkan ketiganya pada kejadian-kejadian misterius dan mistis didalam kapal. Selama pelayaran berlangsung mereka tak henti-hentinya dihantui oleh sosok makhluk gaib perempuan.


image source: MVP indonesia

Meski merasakan ketakutan yang luar biasa, ketiganya pun penasaran dengan sosok hantu yang menakuti mereka. Kala mengajak Solui dan Yola untuk melakukan sebuah permainan ‘Pemanggil Hantu’ yang dipercaya akan menunjukan sosok hantu yang selama ini membuat mereka ketakutan.

Awalnya Solui dan Yola menolak, namun pada akhirnya mereka pun memberanikan diri untuk melakukan permainan tersebut. Hingga pada satu kesempatan, Kala tak bisa mengendalikan diri dan mengucapkan sebuah mantra. Sejak saat itulah, seluruh misteri dan permasalahan yang sebenarnya terjadi di dalam kapal terungkap.


image source: MVP indonesia

Seperti kebanyakan film horor Thailand, plot cerita yang maju-mundur membuat penonton bertanya-tanya dan sulit menebak alurnya. Penonton pun merasakan ketegangan yang luar biasa pada tiap scene saat para awak kapal diganggu satu-persatu oleh para hantu.

Menariknya, meski banyak scene yang menyeramkan, namun sosok Kala, Solui dan Yola mampu mencairkan suasana tegang menjadi penuh tawa. Penonton tak habis-habisnya dibuat tertawa dengan tingkah kocak ketiganya. 


image source: MVP indonesia

Nah, untuk kalian yang gemar menikmati film horror ringan, maka ‘Ghost Ship’ bisa jadi pilihan sebagai tontonan diakhir pekan. ‘Ghost Ship’ disutradarai oleh Phontharis Chotkijsadarsopon dan sudah bisa ditonton di jaringan CGV Blitz mulai 6 April 2016. 

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)