home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Mariah Carey Asuransikan Pita Suara dan Kaki Hingga Rp 920 Miliar!

Sabtu, 09 April 2016 19:18 by Dits | 2339 hits
Wow, Mariah Carey Asuransikan Pita Suara dan Kaki Hingga Rp 920 Miliar!
image source: aceshowbiz.

DREAMERS.ID - Menjaga penampilan bagi para selebriti tentunya sangat penting, berbagai cara ditempuh salah satunya dengan cara asuransi. Seperti yang dilakukan pelantun ‘All I Want for Christmas Is You’, Mariah Carey yang baru-baru ini dikabarkan mengasuransikan pita suara dan kaki indahnya dengan nilai yang fantastis.

DIkutip dari laman Aceshowbiz, Mariah melakukan asuransi terhadap pita suara dan kakinya saat ia sedang menggelar tur ‘The Sweet Sweet Fantasy Tour’ di Amerika Selatan. Menurut TMZ, wanita 46 tahun itu diketahui mengasuransikan masing-masing senilai USD 35 juta atau sekitar Rp 460 miliar. Jika dijumlah maka nilainya sangatlah tinggi sekitar Rp 920 miliar.

Menurut seorang sumber, perawatan tubuh Mariah untuk perbulannya sangatlah mahal. Ia mengatakan, “Super mahal, Mariah menghabiskan ribuan dolar, tapi itu setara dengan hasil yang ia dapatkan.”

Baca juga: Posting Sedang Liburan, Rumah Mariah Carey Dibobol Maling

Seperti diketahui, bukan kali ini saja Mariah mengasuransikan bagian tubuhnya dengan nilai tinggi, ibu dua anak itu juga pernah mengasuransikan bokong-nya sebesar USD 10 juta atau sekitar Rp 131,1 miliar.

Sekitar tahun 2006 silam, bahkan diva bersuara 5 oktaf yang dijuluki ‘Legs of A Goddess’ atau kaki dewi oleh Gillette pernah dirumorkan mengasuransikan kakinya pada tahun itu sekitar 1 miliar atau setara dengan Rp 13 triliun untuk kurs sekarang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)