home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pikirkan Penampilan Fisik, Kangin Sebut Nama Pelawak Ini Sebagai Tipe Idealnya?

Selasa, 12 April 2016 18:15 by dodo07 | 2277 hits
Tak Pikirkan Penampilan Fisik, Kangin Sebut Nama Pelawak Ini Sebagai Tipe Idealnya?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Topik mengenai tipe ideal sepertinya masih jadi topik langganan yang selalu ditanyakan kepada para selebriti maupun idola K-Pop. Uniknya, hal ini memang tak pernah membuat fans bosan akan jawaban para idola mereka. Dan salah satu member dari Super Junior, Kangin pun berbagi pendapat soal tipe idealnya.

Baru-baru ini Kangin, sempat tampil pada episode terakhir dari acara talk show Korea bertajuk, 'Please Take Care of the Witch'. Lewat acara ini, pria bernama asli pria bernama asli Kim Young Woon itu mengungkapkan bahwa kini tipe idealnya telah berubah, seperti dilansir Allkpop.


Image source: JTBC

"Dulu tipe ideal saya adalah seorang gadis dengan kaki yang indah, tapi sekarang yang lebih penting adalah kepribadiannya dibandingkan penampilan fisiknya," ungkapnya.

Usia Kangin yang telah memasuki 31 tahun tentu merupakan usia yang matang untuk mempunyai hubungan dengan seorang wanita. Namun, kini dia sudah tidak terlalu memikirkan bagaimana fisik dari gadis impiannya. Dia pun menambahkan yang terpenting adalah wanita itu mampu membimbingnya.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Mendengar ucapan dari Kangin, beberapa selebritis di acara produksi JTBC ini penasaran dan mengatakan seperti selebritis siapa yang mirip dengan kriterinya. Kangin kemudian memilih komedian Kim Sook sebagai wanita idealnya.

Dan kebetulan Kim Sook juga hadir di acara itu, kemudian keduanya pun langsung memperagakan akting dari sebuah drama komedi di mana mereka menjadi sepasang kekasih. Bisa saja deh, Kangin!^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)