home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Kyuhyun dan Taeyeon Nikmati Keindahan Pulau Jeju di MV Promosi Air Mineral

Selasa, 12 April 2016 14:16 by citra09 | 2620 hits
Serunya Kyuhyun dan Taeyeon Nikmati Keindahan Pulau Jeju di MV Promosi Air Mineral
Image source: Jeju Samdas

DREAMERS.ID - Sama-sama jadi member grup idola K-Pop ternama, bagaimana jadinya jika member dari Super Junior dan SNSD berada dalam satu proyek yang sama? Yap, inilah yang dilakukan oleh Kyuhyun SuperJunior dan Taeyeon SNSD dalam sebuah iklan terbaru.

Setelah sempat terlihat pergi menuju pulau Jeju, keduanya ternyata ditunjuk sebagai model dari iklan sebuah air mineral produksi pulau terindah di Korea Selatan tersebut, yaitu ‘Jeju Samdasoo’ untuk menjalani syuting video musik.

Dalam kunjungannya ke Pulau Jeju beberapa waktu lalu, Kyuhyun dan Taeyeon menjalani syuting video musik untuk brand tersebut. Keduanya terlihat syuting dua video musik untuk lagu berbeda, yaitu Taeyeon yang menyanyikan remake lagu ‘The Blue Night of Jeju Island’, sementara Kyuhyun membawakan lagu ‘Samdado News’.


Image source: Jeju Samdasoo

Meski menyanyikan lagu yang berbeda, namun Kyuhyun dan Taeyeon tetap terlihat berada dalam satu scene yang sama di beberapa cuplikannya. Keduanya pun juga sama-sama berkolaborasi dengan grup band Samda.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Di lokasi terpisah namun tetap di Pulau Jeju, kedua main vocal dari grupnya masing-masing yang telah sama-sama sukses debut sebagai solois ini juga terlihat menikmati keindahan pulau Jeju dan mengabadikan momennya tersebut dengan kamera.

Yuk simak keseruan keduanya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)