home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Proses Syuting Selesai, Drama ‘Uncontrollably Fond’ Juga Umumkan Undur Waktu Tayang

Selasa, 12 April 2016 14:00 by tyassss | 3499 hits
Proses Syuting Selesai, Drama ‘Uncontrollably Fond’ Juga Umumkan Undur Waktu Tayang
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Uncontrollably Fond, drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A ini akhirnya dilaporkan telah menyelesaikan proses syutingnya! Diketahui, bahwa drama yang sudah dinantikan penggemar K-drama ini memang menggunakan teknis 100% produksi sebelum tayang.

Informasi ini disampaikan oleh salah seorang perwakilan produksi melalui media Ilgan Sports Senin (11/4) kemarin dilansir Soompi. Mereka mengatakan bahwa proses syuting yang dimulai dari bulan November 2015 akhirnya telah mencapai tahap akhir.


Image source: dramafever.com

Kabar ini juga diperkuat oleh aktor pemeran utamanya yaitu Kim Woo Bin melalui situs fancafe-nya di minggu lalu. Kekasih Shin Min Ah ini mengatakan, “Aku Kim Woo Bin yang beberapa waktu ini hidup sebagai Shin Joon Young (karakternya di drama). Aku dalam perjalanan ke pantai untuk syuting pertama di hari ini.”


Image source: dramafever.com

“Semua adeganku sudah akan tuntas besok. Sebagai Shin Joon Young, aku selalu ingin mengucapkan terima kasih kepada fans karena itu aku menulisnya lewat ponselku saat ini. Terima kasih banyak,” lanjut tulisan Kim Woo Bin.

Berkaitan dengan kabar selesainya proses syuting ini, perwakilan KBS pun harus memberikan informasi tambahan yaitu adanya pengunduran jadwal penayangan. Jika sebelumnya drama ini akan hadir pada 29 Juni, ‘Uncontrollably Fond’ harus mundur seminggu yaitu pada 6 Juli 2016.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Unjuk Chemistry untuk Drama Baru SBS 'Connection'

So, bagi yang sudah sangat menantikan harus lebih bersabar lagi ya! Sementara, selain Kim Woo Bin dan Suzy terdapat bintang lainnya yang bergabung dalam drama ini yaitu  Im Joo Hwan, Im Joo Eun, Yoo Oh Sung, and Jin Kyung.

Untuk ceritanya sendiri, ‘Uncontrollably Fond’ akan menghadirkan kisah romantis dari cinta pertama Shin Joon Young, seorang bintang Hallyu yang arogan dan No Eul yang merupakan seorang produser film dokumenter.

Yuk, simak video preview-nya dulu dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)