home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Upacara Pembukaan Bersama, Song Joong Ki Tuai Banyak Pujian dari Presiden Korsel

Selasa, 12 April 2016 16:50 by tyassss | 2685 hits
Hadiri Upacara Pembukaan Bersama, Song Joong Ki Tuai Banyak Pujian dari Presiden Korsel
Image source: Chosun Ilbo

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Song Joong Ki mendapat kehormatan untuk menghadiri upacara pembukaan ‘K-Style Hub’ bersama presiden Korea Selatan, Park Geun Hye. Dalam pertemuannya ini, Song Joong Ki pun mendapat banyak pujian dari sang presiden!

Pada awal bulan April ini, Song Joong Ki memang telah didapuk sebagai duta besar sekaligus model untuk mempromosikan pariwisata Korea Selatan. Sepertinya kedatangan sang aktor ke tempat di ‘Traditional Korean Cuisine Cultural Center’ ini juga menjadi salah satu rangkaian tugasnya.

Sebagai seorang aktor yang namanya sedang melejit berkat aksinya di drama Descendants of the Sun ini, di pertemuan ini pun sang presiden mengingat masa-masa kebersamaannya dengan Song Joong Ki di sebuah acara sebelum pemeran Yoo Si Jin ini memasuki wajib militer.

“Aku sangat senang melihatmu menjadi seorang bintang Hallyu yang besar setelah kamu menyelesaikan dengan baik tugas wajib militermu,” ucap presiden Park Geun Hye. Tak hanya sampai disitu, pemimpin negeri ginseng ini juga melanjutkan pujiannya atas kesedian sang aktor hadir dalam acara tersebut.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

“Melihatmu melakukan promosi ini disela kesibukan yang padat, membuatku berpikir bahwa kamu bukan hanya pahlawan di dalam drama tetapi juga di dunia nyata”, lanjut presiden. Mendengar pujian dari sang petinggi negara, Song Jong Ki pun menanggapinya dengan sopan mengucapkan, “Terima kasih, aku akan bekerja lebih baik”.

Sementara dalam rangkaian promosinya tersebut, aktor kelahiran 1985 dan sang presiden ini mencicipi berbagai makanan nasional serta mereka juga mencoba membuat makanan penutup bernama yakgwa di pusat percobaan. Lagi-lagi, yakgwa hasil buatan Song Joong Ki juga mendapat pujian dari sang presiden.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)