SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Hadapi Superman, Ben Affleck Duduki 3 Jabatan Sekaligus di Film Solo Batman!

Rabu, 13 April 2016 14:55 by reinasoebisono | 1676 hits
Sukses Hadapi Superman, Ben Affleck Duduki 3 Jabatan Sekaligus di Film Solo Batman!
Image source: movpins.com

DREAMERS.ID - Mendulang kesuksesan film kolaborasi ‘Batman V Superman’, Ben Affleck sang pemeran super hero kelelawar tidak mau menyia-nyiakan kesempatan film selanjutnya. Karena tidak tanggung-tanggung, setelah konfirmasi film solo Batman, Ben Affleck dipastikan menduduki 3 jabatan sekaligus di film tersebut!

Dikonfirmasi di CinemaCon Las Vegas, CEO Warner Bros, Kevin Tsujihara memastikan jika Affleck akan berperan sebagai Batman sekaligus menjadi penulis naskah dan sutradara sekaligus! Hal ini tentu menarik karena Affleck ambil peran utama yang mendapat porsi frame terbanyak harus menyutradarai keseluruhan film.


Ben Affleck di 'Batman V Superman' (The Week)

The Hollywood Reporter menulis, film Solo Batman ini akan jadi yang ditunggu setelah trilogi ‘The Dark Knight’ tahun 2012 lalu di mana Christian Bale yang menjadi Batman. Terlebih, akting Affleck sebagai Batman sudah tidak diragukan lagi di ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’.

Rumor tentang film solo Batman nantinya memang simpang siur. Bulan lalu, Affleck dikonfirmasi telah mulai menulis naskah film yang belum ditentukan tanggal perilisannya ini, sekaligus mendapat pujian dari co-CEO Warner Bros.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

“Affleck punya ‘ide (Batman) yang sangat keren” kata co-CEO Patrick Whitesell.

Dengan dikonfirmasinya film solo Batman terbaru ini menambah ragamnya film yang akan dirilis Warner Bros. Kabarnya, studio itu akan merilis total 10 film hingga 2020! Termasuk film solo Wonder Woman’, film kolaborasi ‘Justice League’ hingga yang paling ditunggu adalah Suicide Squad’ yang akan tayang tidak lama lagi.

Well, good luck to you, Ben!

(rei)

  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Band asal Inggris Muse sepertinya tengah mempersiapkan karya terbaru. Pasalnya untuk pengerjaan karya baru yang belum ketahuan informasinya ini, sepertinya dilakukan di Indonesia, tepatnya di Klaten! Informasi bahwa Muse sedang ada di Klaten ini juga dari anggota band Muse yang tidak sengaja membocorkan....
  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)