home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makan Ular Sungguhan, Totalitas Jang Geun Suk Tuai Pujian Dari Produser Drama 'Jackpot'

Kamis, 14 April 2016 19:00 by tyassss | 3712 hits
Makan Ular Sungguhan, Totalitas Jang Geun Suk Tuai Pujian Dari Produser Drama 'Jackpot'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Jang Geun Suk berhasil membuat para penonton dan juga para staf tercengang dengan totalitas aktingnya di drama Jackpot yang ditunjukan pada episode ke-6 yang tayang pada Selasa (12/4).

Dalam tayangan tersebut, Dae Gil (karakter yang diperankan Jang Geun Suk) sedang beradegan tertusuk dan jatuh dari tebing sehingga menyebabkan tangan dan kakinya terluka cukup parah. Dan untuk bertahan hidup, Dae Gil pun memiliki adegan memakan ular yang ada disekitarnya.


Image source: SBS

Lalu dikutip oleh Soompi, sang produser mengungkapkan bahwa ular dan lumpur yang digunakan dalam adegan tersebut adalah asli sesuai dengan apa yang ada di dalam skrip. Ia juga menyatakan bahwa aktor kelahiran 1987 tersebut sejak awal memang tak ingin menggunakan properti akting yang palsu.

Karena menurut Jang Geun Suk, itu akan menjadi sebuah tantangan baru yang menyenangkan. Selain itu, sang produser juga menambahkan bahwa juri dari acara Produce 101 ini menjalani adegan beratnya dengan santai bahkan membuat sedikit lelucon yang akhirnya membuat para staf tertawa.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Ia juga menjalani dua kali pengulangan pengambilan gambar saat adegan mengupas kulit ular agar dapat terlihat sempurna. Dengan sikap profesional dan totalitas sang aktor ini, sang produser pun memberikannya pujiannya, “Dia adalah seorang aktor yang luar biasa”.

“Meskipun proses syutingnya melelahkan secara fisik dan mental, dia selalu bekerja keras dan menghormati senior maupun staf yang bertugas. Aku merasa diriku seperti penonton yang menyaksikan bagaimana dia dapat membawakan karakter yang telah kehilangan semuanya ini”, tutup produser yang masih menyanjung penampilan Jang Geun Suk.

Wah, keren banget ya! Bagi yang penasaran dengan bagaimana totalitas Jang Geun Suk dalam berperan, saksikan drama ‘Jackpot’ yang hadir setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)