home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokal Memukau Heechul Super Junior dan Wheein MAMAMOO di Lagu Rock-Ballad ‘Narcissus’

Jumat, 15 April 2016 10:10 by citra09 | 2492 hits
Vokal Memukau Heechul Super Junior dan Wheein MAMAMOO di Lagu Rock-Ballad ‘Narcissus’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Setelah dirumorkan akan duet dengan seorang penyanyi wanita, Heechul Super Junior akhirnya mengonfirmasi bahwa dirinya akan merilis lagu bersama member girl group MAMAMOO, Wheein yang ternyata masuk sebagai single selanjutnya dalam channel digital SM, yaitu ‘Station’.

Tak lama setelah merilis beberapa teaser, akhirnya pada Jumat (15/04), lagu duet Heechul dan Wheein berjudul ‘Narcissus’, yang juga merupakan kolaborasi bersama Jungmo TRAX pun dirilis bersamaan dengan video musiknya.

Lagu ini diawali dengan melodi ballad nan indah, sebelum akhirnya masuk pada bagian dramatis dengan alunan musik rock. Wheein yang lebih sering menyanyikan lagu jazzy dan sassy bersama MAMAMOO pun memperdengarkan sisi lain dari suaranya yang tak kalah memukau dalam lagu ini.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Suara lembut Heechul juga terharmonisasi dengan baik dengan vokal dari Wheein. Lagu ini juga sangat kental dengan nuansa rock yang bisa dimengerti karena lagu ini merupakan ciptaan dari member grup rock TRAX sekaligus sahabar Heechul, yaitu Jungmo.

Sementara itu, cerita dalam video musik dan liriknya merupakan tulisan Heechul sendiri, dan model cantik Kim Jin Kyung menjadi satu-satunya model utama dalam video musik tersebut. Yuk simak lagu dan video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)