SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Satu Grup K-Pop Pria Populer Dirumorkan Sedang Diujung Tanduk Jelang Habis Kontrak

Jumat, 15 April 2016 15:40 by tyassss | 7208 hits
Duh, Satu Grup K-Pop Pria Populer Dirumorkan Sedang Diujung Tanduk Jelang Habis Kontrak
Image source: outsourcing

DREAMERS.ID - Satu rumor yang kurang menyenangkan kembali menjadi perhatian netizen terutama yang tergabung dalam situs forum Pann. Pasalnya kabar tersebut menyebutkan bahwa keutuhan salah satu grup K-pop pria sedang berada di ujung tanduk seiring dengan kontraknya yang segera berakhir.

Sebelumnya, kabar seperti ini juga baru saja menghampiri kekasih Kai EXO yaitu Krystal yang mana ia dirumorkan akan meninggalkan grup dan agensi yang ‘membesarkannya’ setelah kontraknya berakhir. Namun siapa sangka kabar miring ini kembali muncul dengan menunjuk ke grup lain.

Menurut perbincangan netizen yang dilansir Koreaboo, belum ada informasi pasti mengenai grup apa dan agensi mana yang menaunginya. Namun, mereka mengklaim bahwa grup yang berada dalam posisi tersebut adalah saru grup populer karena akan adanya perubahan besar dalam grup tersebut.


Image source: Pann

Salah seorang sumber mengatakan bahwa salah seorang anggota grup itu mulai berperilaku tidak menyenangkan atau bisa disebut sosok yang sombong karena dirinya merasa sudah sangat populer dibandingkan rekan membernya yang lain.

Bahkan beberapa netizen lainnya beranggapan bahwa member tersebut sudah secara terbuka menunjukan kesombangannya kepada member yang lain sehingga mereka tidak ingin lagi untuk melaju berkarir bersama rekannya tersebut.

Baca juga: Era 'Perang Konten' di Medsos Grup K-Pop, Netizen: Percuma Kalau Tidak Punya Bakat

Bertepatan dengan kontrak yang akan habis sebentar lagi, netizen semakin menilai bahwa member yang ‘bermasalah’ tersebut tidak akan lagi menjadi bagian dari grup ini. Adapun sebagian dari mereka yang menebak jika grup tersebut adalah Beast dan member yang ‘bermasalah’ itu adalah Hyunseung.

“Aku pikir dia memiliki kebanggaan tersendiri karena pernah berlatih dengan Big Bang. Mungkin dia selalu berpikir bahwa levelnya berada di atas member lainnya” dan “Aku sangat marah karena Beast menjadi topik hangat di gosip ini hanya karena satu orang”, komentar netizen.

Disamping itu juga ada yang sedikit menyindir karena melihat salah satu kalimat di dalam foto yang diposting, “Siapa yang mereka bicarakan di akhir kalimat artikel tersebut yang mengatakan, ‘Malaikat polos yang perokok berat’ membuatku sangat penasaran haha.”

Bagaimana pendapatmu tentang rumor ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)