home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Tegur Fans Sasaeng,Ternyata Ini Penyebab Taeyeon Dapatkan Gangguan

Jumat, 15 April 2016 16:35 by tyassss | 6072 hits
Kembali Tegur Fans Sasaeng,Ternyata Ini Penyebab Taeyeon Dapatkan Gangguan
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Sepetinya, para fans sasaeng tak menggubris teguran yang dilakukan oleh leader dari SNSD ini pada Kamis (14/4) kemarin. Pasalnya, Taeyeon kembali membanjiri komentar akun Instagramnya sendiri dengan sejumlah kalimat keresahaan atas gangguan fans tersebut yang tak kunjung henti.

Sebelumnya, teguran yang dilakukan pasangan duet Kyuhyun ini berupa postingan foto daftar nomer telepon masuk yang ada di ponselnya yang ia nyatakan sebagai penggemar sasaeng. Masalahnya, nomer asing tersebut tidak hanya satu melainkan banyak sehingga sangat mengganggu Taeyeon.


Image source: Allkpop

Namun setelah teguran tersebut, ternyata gangguan tersebut masih terus berdatangan menghantui ponsel vokalis cantik ini. Seperti yang ditulisnya dalam komentar tersebut, Taeyeon menuliskan “Bisakah mempersilakanku tidur?”, “Tolong hentikan”.

Ia juga menyatakan bahwa gangguan tersebut selalu datang setiap tiga menit tak peduli waktu siang atau malam hari. “Aku tak tahu bahwa mereka sangat membenciku seperti ini. Mungkin aku sudah membuat kesalahan, aku pikir ini kesempatan menyapa dan terbuka dengan para fans,” ungkapnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Ternyata setelah diusut, masalah ini berawal dari seorang sasaeng yang mencoba mengirim pesan lewat apliksi chatting kepada Taeyeon. Tahu pesan tersebut dibaca oleh Taeyeon, sasaeng tersebut langsung mencoba untuk meneleponnya.

Pelantun ‘Rain’ ini pun sesekali menjawab telepon dari fans tersebut dengan maksud ingin bertukar sapa dengan orang yang selalu mendukungnya itu. Namun sayang, hal ini malah disalah gunakan oleh sang fans yang mana ia langsung menyebarkan nomer telepon Taeyeon kepada penggemar sasaeng lainnya.

Wah, sayang sekali jika benar hal seperti itu yang terjadi. Karena bisa berkomunikasi langsung dengan sang idola sangat jarang bisa terjadi dan Taeyeon sudah berbaik hati meluangkan waktunya untuk menyapa para penggemarnya meski itu sudah melanggar privasinya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)