home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Hidupkan Kembali 'Lautan Pink' Di Jakarta Setelah 3 Tahun Tak Jumpa!

Sabtu, 16 April 2016 23:59 by tyassss | 3486 hits
SNSD Hidupkan Kembali 'Lautan Pink' Di Jakarta Setelah 3 Tahun Tak Jumpa!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Yap, betul apa yang dikatakan SNSD! Bahwa sudah kurang lebih selama tiga tahun mereka akhirnya kembali lagi ke Indonesia dan menyapa para penggemarnya yang disebut Sone dalam rangka konser tur-nya yang bertajuk ‘Girl’s Generation 4th Tour – Phantasia in Jakarta’ pada Sabtu (16/4).

Pesta besar bagi penggemar K-pop dan khususnya delapan member artis milik SM Entertainment ini sukses digelar meriah di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City dengan dipenuhi oleh teriakan histeris tanpa henti dari para Sone dan ayunan lighstick berwarna pink yang sangat cantik.


Image source: dreamers.id

Sama seperti konser pada umumnya, SNSD membuka kemeriahan dengan langsung membawakan lagu hits mereka yaitu ‘You Think’, ‘Genie’, ‘Bump It’ dan ‘Show Girls’. Lalu pada lagu ketujuh yaitu ‘Kissing You’ SNSD menunjukan performa panggung yang berbeda dengan menghadirkan properti megah berbentuk perhiasan wanita yang diduduki secara tersebar oleh para member.


Image source: dreamers.id

Setelah itu Taeyeon dan kawan-kawan ini juga melakukan perkenalan diri masing-masing member menggunakan Bahasa Indonesia! Bukan cuma kefasihannya, tapi dengan cara berbicara mereka yang dibuat imut semakin membuat fans yang melihatnya histeris.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Misalnya seperti Hyoyeon yang dengan lucunya menanyakan, “Apa kabarrr~?”, dengan memanjangkan dan mengayunkan huruf R dibelakangnya. Serta member lainnya yang kebanyakan melontarkan ungkapan, “Aku rindu kalian”, sambil memberikan tanda hati atau kecupan manis.

Bikin meleleh ya, Dreamers!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)