home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Konser ‘Phantasia’ Jakarta, SNSD Ungkap Keinginan Syuting Video Musik di Bali!

Minggu, 17 April 2016 11:00 by citra09 | 4056 hits
Di Konser ‘Phantasia’ Jakarta, SNSD Ungkap Keinginan Syuting Video Musik di Bali!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun ditunggu pasca kedatangan terakhirnya, girl group papan atas Korea Selatan, SNSD alias Girls’ Generation akhirnya kembali hadir menyapa fans di Indonesia dalam rangka gelara konser tur Asianya yang bertajuk ‘Girls’ Generation 4th Tour – Phantasia – in Jakarta’.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada Sabtu (16/04), SNSD pun tak hanya mengungkap rasa rindunya kepada fans dalam interaksinya, tetapi juga memuji keindahan salah satu pulau kebanggaan Indonesia, Bali.

Hal ini awalnya diungkapkan langsung oleh salah satu membernya, yaitu Hyoyeon yang belum lama ini baru saja kembali dari Bali bersama Sunny untuk menjalani pemotretan. Dari situlah Hyoyeon ternyata mulai jatuh cinta.

“Belum lama ini aku dan Sunny baru saja pulang dari Bali. Aku sangat kagum dengan keindahan dan pemandangan alamnya. Aku jadi ingin mengajak para memberku ke sana,” ungkap Hyoyeon yang langsung disambut antusiasme fans.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Tak hanya itu, Hyoyeon pun semakin membuat fans heboh saat menuturkan, “Apakah ide yang bagus jika kami melakukan syuting video musik di Bali?” yang langsung disambut teriakan antusias dan setuju dari para fans.

Wah, semoga keinginan Hyoyeon dan member SNSD lainnya terwujud ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)