SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Sisi Seru Peran Menjadi Seorang Ayah Lewat Film 'Super Didi'

Selasa, 19 April 2016 11:00 by arnanda | 1491 hits
Ungkap Sisi Seru Peran Menjadi Seorang Ayah Lewat Film 'Super Didi'
Image source: Muti Didi F

DREAMERS.ID - Satu lagi film hasil karya anak negeri yang siap menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia. Jika biasanya masyarakat selalu dimanjakan dengan film horor atau drama percintaan, film garapan Muti Didi Film justru menghadirkan tema parenting berjudul ‘Super Didi’.

Menurut Reymund Levy, Produser Muti Didi Film yang juga seorang ayah, mengatakan jika dunia parenting serta kisah ayah dan anak memiliki daya tarik yang luar biasa sehingga berkeinginan untuk memvisualisasikan kisah ini ke layar lebar. 


Image source: Youtube

'Super Didi' sendiri berfokus pada kehidupan seorang suami bernama Arka yang mendapat tugas berat saat istrinya harus pergi ke luar negeri. Dua minggu ditinggal, arsitek muda ini harus menggantikan seluruh kegiatan sang istri termasuk mengasuh kedua anaknya yang masih kecil. Disaat yang sama, ia juga mendapatkan deadline singkat sebuah project yang sangat penting.

Menurut Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahma, selaku sutradara proses casting film ini berjalan cukup singkat. Karakter utama sebagai suami dan ayah bernama Arka diperankan oleh Vino G. Bastian, sedangkan karakter utama wanita diperankan oleh Karina Nadila sebagai Wina. Film ini juga memperkenalkan dua bintang cilik pendatang baru, Anjanique Reney dan Aviela Reyna.

Selain itu, beberapa aktor dan aktris ternama juga didapuk mengisi film yang ditulis Budhita Arini ini seperti Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, dan Verdi Solaiman. Untuk proses pengambilan gambarnya, sudah dimulai pada 31 Oktober 2015 di Jakarta, Sentul, dan bulan November di Hong kong.

Film bergenre drama komedi ini tentu dapat menjadi tontonan serta dapat meningkatkan rasa sayang kita sebagai anak kepada orang tua. Film ini pun tidak hanya dapat menjadi hiburan bagi orang dewasa namun juga anak-anak. Film ini akan tayang sebentar lagi di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 April 2016.

Penasaran melihat keseruan menjadi seorang ayah, Dreamers? Yuk, simak trailer di bawah ini! ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)