SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Sisi Seru Peran Menjadi Seorang Ayah Lewat Film 'Super Didi'

Selasa, 19 April 2016 11:00 by arnanda | 1511 hits
Ungkap Sisi Seru Peran Menjadi Seorang Ayah Lewat Film 'Super Didi'
Image source: Muti Didi F

DREAMERS.ID - Satu lagi film hasil karya anak negeri yang siap menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia. Jika biasanya masyarakat selalu dimanjakan dengan film horor atau drama percintaan, film garapan Muti Didi Film justru menghadirkan tema parenting berjudul ‘Super Didi’.

Menurut Reymund Levy, Produser Muti Didi Film yang juga seorang ayah, mengatakan jika dunia parenting serta kisah ayah dan anak memiliki daya tarik yang luar biasa sehingga berkeinginan untuk memvisualisasikan kisah ini ke layar lebar. 


Image source: Youtube

'Super Didi' sendiri berfokus pada kehidupan seorang suami bernama Arka yang mendapat tugas berat saat istrinya harus pergi ke luar negeri. Dua minggu ditinggal, arsitek muda ini harus menggantikan seluruh kegiatan sang istri termasuk mengasuh kedua anaknya yang masih kecil. Disaat yang sama, ia juga mendapatkan deadline singkat sebuah project yang sangat penting.

Menurut Hadrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahma, selaku sutradara proses casting film ini berjalan cukup singkat. Karakter utama sebagai suami dan ayah bernama Arka diperankan oleh Vino G. Bastian, sedangkan karakter utama wanita diperankan oleh Karina Nadila sebagai Wina. Film ini juga memperkenalkan dua bintang cilik pendatang baru, Anjanique Reney dan Aviela Reyna.

Selain itu, beberapa aktor dan aktris ternama juga didapuk mengisi film yang ditulis Budhita Arini ini seperti Ira Maya Sopha, Mathias Muchus, dan Verdi Solaiman. Untuk proses pengambilan gambarnya, sudah dimulai pada 31 Oktober 2015 di Jakarta, Sentul, dan bulan November di Hong kong.

Film bergenre drama komedi ini tentu dapat menjadi tontonan serta dapat meningkatkan rasa sayang kita sebagai anak kepada orang tua. Film ini pun tidak hanya dapat menjadi hiburan bagi orang dewasa namun juga anak-anak. Film ini akan tayang sebentar lagi di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 21 April 2016.

Penasaran melihat keseruan menjadi seorang ayah, Dreamers? Yuk, simak trailer di bawah ini! ^^

(nnd)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)