SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Peraturan Ketat, Bioskop Ini Akan Usir Penonton Yang Main Gadget Dalam Bioskop!

Senin, 18 April 2016 18:16 by reinasoebisono | 1683 hits
Buat Peraturan Ketat, Bioskop Ini Akan Usir Penonton Yang Main Gadget Dalam Bioskop!
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Sadarkah kamu jika bermain handphone atau gadget di dalam bioskop yang sedang menayangkan film mengganggu orang lain? Yap, di tengah suasana gelap gulita tiba-tiba ada pancaran cahaya dari gadget akan membuat kaget dan silau berlebihan pada orang di sekeliling kamu.

Belum lagi suara ketukan layar, dan lebih parahnya jika menerima panggilan di dalam studio yang sedang tenang. Pernah merasakan hal mengganggu tersebut? Sebuah perusahaan bioskop akan mengeluarkan peraturan baru yang sepertinya patut ditiru oleh bioskop lainnya.

AMC Theatres, sebuah perusahaan studio bioskop yang masuk dalam bioskop terbesar di Amerika Serikat akan memberlakukan peraturan ketat untuk melarang penonton dalam studio bermain handphone atau gadget lainnya.

AMC dilaporkan Movie Web akan menerapkan aturan yang bernama ‘No Texting’ ini. Mereka menyatakan tidak akan memperbolehkan penonton mengirim pesan atau sejenisnya di dalam studio. Jika tetap membandel, penonton tersebut akan diusir keluar dari dalam studio.

Baca juga: Hati-hati, Keseringan Pegang Ponsel Hanya Dengan Satu Tangan Beri Dampak Berbahaya

Jika bersifat darurat, mereka dipersilahkan untuk keluar studio dan menerimanya di lobby. Peraturan seperti ini sebenarnya sudah ada bahkan di bioskop Indonesia, tidak ada gadget selama film berlangsung. Namun baru AMC yang berani memberikan sangsi mengusir penonton.

“Kami akan terus memberikan hal kreatif untuk mengangkat pengalaman menonton film di AMC, bekerjasama dengan Anda, pelangga kami. Tapi tidak dalam hal berkompromi dengan kecintaan Anda untuk datang ke bioskop (terganggu),”  tulis perwakilan AMC.

Jika hal ini efektif dan menambah kenyamanan dalam hal menonton di bioskop, bukan tidak mungkin peraturan ini dicontoh oleh bioskop negara lain termasuk Indonesia. Setuju, Dreamers?

(rei)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)