SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Peraturan Ketat, Bioskop Ini Akan Usir Penonton Yang Main Gadget Dalam Bioskop!

Senin, 18 April 2016 18:16 by reinasoebisono | 1749 hits
Buat Peraturan Ketat, Bioskop Ini Akan Usir Penonton Yang Main Gadget Dalam Bioskop!
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Sadarkah kamu jika bermain handphone atau gadget di dalam bioskop yang sedang menayangkan film mengganggu orang lain? Yap, di tengah suasana gelap gulita tiba-tiba ada pancaran cahaya dari gadget akan membuat kaget dan silau berlebihan pada orang di sekeliling kamu.

Belum lagi suara ketukan layar, dan lebih parahnya jika menerima panggilan di dalam studio yang sedang tenang. Pernah merasakan hal mengganggu tersebut? Sebuah perusahaan bioskop akan mengeluarkan peraturan baru yang sepertinya patut ditiru oleh bioskop lainnya.

AMC Theatres, sebuah perusahaan studio bioskop yang masuk dalam bioskop terbesar di Amerika Serikat akan memberlakukan peraturan ketat untuk melarang penonton dalam studio bermain handphone atau gadget lainnya.

AMC dilaporkan Movie Web akan menerapkan aturan yang bernama ‘No Texting’ ini. Mereka menyatakan tidak akan memperbolehkan penonton mengirim pesan atau sejenisnya di dalam studio. Jika tetap membandel, penonton tersebut akan diusir keluar dari dalam studio.

Baca juga: 4 Dampak Negatif Yang Bisa Menyerang Anak Muda Jika Terlalu Lama Menatap Layar Gadget

Jika bersifat darurat, mereka dipersilahkan untuk keluar studio dan menerimanya di lobby. Peraturan seperti ini sebenarnya sudah ada bahkan di bioskop Indonesia, tidak ada gadget selama film berlangsung. Namun baru AMC yang berani memberikan sangsi mengusir penonton.

“Kami akan terus memberikan hal kreatif untuk mengangkat pengalaman menonton film di AMC, bekerjasama dengan Anda, pelangga kami. Tapi tidak dalam hal berkompromi dengan kecintaan Anda untuk datang ke bioskop (terganggu),”  tulis perwakilan AMC.

Jika hal ini efektif dan menambah kenyamanan dalam hal menonton di bioskop, bukan tidak mungkin peraturan ini dicontoh oleh bioskop negara lain termasuk Indonesia. Setuju, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
      Atas permintaan keluarga, seluruh proses pemakaman Sulli berlangsung tertutup. Hal itu membuat publik tidak bisa mengetahui kapan tepatnya kedatangan rekan rekan Sulli dari dunia hiburan, termasuk kehadiran IU....
  • HOT !
    Mantan suami dari Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa terbukti bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu....
  • HOT !
    Proses pemakaman Sulli mencapai tahap akhir. Kini, sosok ikonik dengan wajah pink merona sudah benar benar pergi. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengunggah penghormatan terakhir bagi sosok Sulli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)