home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Grup Pertama SM Entertainment dengan Formasi Unik, Apa kata NCT U?

Selasa, 19 April 2016 16:16 by citra09 | 3840 hits
Jadi Grup Pertama SM Entertainment dengan Formasi Unik, Apa kata NCT U?
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - SM Entertainment akhirnya resmi mendebutkan boy group barunya di tahun ini yang diberi nama Neo Culture Technology atau NCT, dengan tim atau sub unit pertama yang diberi nama NCT U lewat lagu ‘The 7th Sense’ dan ‘Without You’.

Berbeda dengan grup sebelumnya, SM Entertainment pun mencoba membuat sebuah formasi unik untuk NCT, yaitu grup yang tidak akan memiliki jumlah member yang tetap dan terbatas, sehingga nantinya akan ada beberapa tim yang didebutkan.

Namun, para member masing-masing tim ini nantinya bisa saling berbaur dan berkolaborasi satu sama lain dengan membawakan berbagai genre lagu dan berbagai bahasa. Ditanya mengenai keunikan formasinya, NCT U pun dalam sebuah wawancara menuturkan, “Kualitas terbaik dari NCT adalah kami tidak memiliki batasan jumlah member.”

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

“Kami bisa membuka banyak kemungkinan (untuk saling berkolaborasi). Jadi berapa banyak member dari grup kami bukanlah faktor yang penting,” lanjut para membernya yang sekaligus memastikan bahwa SM masih akan terus mengungkap member lainnya yang masih misterius, yang akan tergabung ke dalam NCT.

Dalam wawancara tersebut, NCT U juga mengungkapkan perasaannya akhirnya bisa resmi debut ke panggung musik. “Kami sangat gugup karena ini adalah penampilan perdana kami, tapi kami antusias dan selalu ingin menunjukkan apa yang telah kami persiapkan. Kami juga masih harus banyak berlatih,” pungkas para membernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)