home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Mengganggu, Video Instagram T.O.P Big Bang Jadi Pembicaraan Miring Netizen

Selasa, 19 April 2016 13:38 by tyassss | 3220 hits
Dianggap Mengganggu, Video Instagram T.O.P Big Bang Jadi Pembicaraan Miring Netizen
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - T.O.P memang diketahui sering mengunggah hal-hal yang unik ke dalam akun Instagram-nya. Namun, satu video yang belum lama ini diunggahnya lagi-lagi menjadi perbincangan miring publik karena dinilai tidak terlihat pantas.

Pada Senin (18/4), rapper Big Bang ini mengunggah video berisikan sekumpulan boneka yang terlihat sedang makan bersama. Tetapi, ternyata ada yang aneh dalam video tersebut yang mana isi dari makanan tersebut adalah boneka berbentuk manusia juga.

Salah satu boneka ada yang langsung memakan satu tubuh boneka manusia tersebut secara langsung. Adapun di teko lainnya terdapat sup yang terdiri dari potongan tubuh boneka manusia yang kemudian juga dimakan oleh boneka tersebut.

Topik ini menjadi hangat dibicarakan netizen di forum Pann dengan diberi judul ‘Update Instagram Menjijikan T.O.P’. Sebagian netizen menganggap pertunjukan dan suara pada latar videonya dianggap mengganggu dan menjijikan.

“Apa yang terjadi dengannya?”, “Aku tidak mengerti dengan kondisi mentalnya yang telah menunggah hal-hal jorok dan aneh lainnya”, dan terakhir ada juga yang berkomentar, “Aku sangat tidak mengerti kenapa dia unggah ini di publik. Bahkan jika aku ingin menganggapnya positif, aku justru terganggu.”

Baca juga: Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Jika dilihat, gambaran cerita dari video memang bisa kita anggap positif karena tak jarang kita mendengar istilah ‘orang makan orang’ atau ‘teman makan teman’ yang berarti orang tersebut melakukan hal yang kurang baik terhadap orang atau teman demi mencapai kepentingannya sendiri.

Tetapi mungkin, cara dan bentuk video tersebut memang nampak mengganggu sebagian netizen yang melihatnya. Well, masing-masing orang memiliki pendapatnya sendiri-sendiri dan semoga hal ini tidak menjadi permasalahan yang besar ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)