SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hina Keluarga Aliando Syarief dengan Sebutan Binatang, Ini Reaksi Ayah Prilly Latuconsina

Selasa, 19 April 2016 12:00 by Dits | 8472 hits
Hina Keluarga Aliando Syarief dengan Sebutan Binatang, Ini Reaksi Ayah Prilly Latuconsina
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Prilly Latuconsina sempat membuat heboh publik terkait dengan pernyataan kontroversial yang diungkapkannya melalui sebuah video. Pasalnya, dalam video tersebut aktris ‘Ganteng-Ganteng Serigala’ itu menyebut keluarga Aliando Syarief dengan sebutan binatang. Lantas apa komentar ayah Prilly?

Saat dimintai klarifikasi terkait pernyataan Prilly, sang Ibunda yaitu Ully yang ditelepon oleh KapanLagi tidak bisa berbicara banyak. Ia langsung memberikan telepon tersebut kepada ayah Prilly Latuconsina yaitu Rizal Latuconsina yang berkata belum bisa berkomentar banyak.

"Saat ini kami nggak bisa bicara banyak Mas," tutur Rizal melalui sambungan telepon, Senin siang (18/04) kemarin.

Keluarga juga belum bisa memberikan banyak keterangan apakah nantinya akan memberikan teguran terkait vlog yang dibuat oleh anak mereka. Hanya saja yang pasti ayah Prilly menjanjikan kemungkinan untuk menggelar presscon terkait perilaku anaknya tersebut.

"Nanti aja bicaranya ya. Mungkin ke depannya akan seperti itu (ada preskon)," tutur ayah Prilly singkat sebelum pembicaraan berakhir.


image source: instagram.com/prillylatuconsina96

Baca juga: Heboh Park Hyungsik Balas Komen Prilly Latuconsina di Instagram Pribadi

Seperti diketahui, Prilly secara jujur dan terbuka mengungkapkan kalau dirinya kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Aliando selama dua tahun. Namun hubungan keduanya tak diungkap karena fans dan keluarga Ali.

"Kita memang nggak mau publish, karena fans-fans kita yang ribet dan keluarga dia yang kayak (maaf) anjing," ujar Prilly.

Dia juga menyatakan kalau dirinya sudah bersabar dengan hubungan yang sedang dijalani. Meski selama dua tahun ini tak pernah ditunjukkan ke publik."Gue udah sabar banget. Tapi udahlah nggak papa. Karena kan ya kayak gitu," lanjutnya.

(dits/Kapanlagi)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)