home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Aktris Cantik yang Bakal Jadi Pasangan Romantis Suho EXO di Web Drama 'How Are You Bread'

Selasa, 19 April 2016 14:15 by tyassss | 3313 hits
Ini Aktris Cantik yang Bakal Jadi Pasangan Romantis Suho EXO di Web Drama 'How Are You Bread'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Diketahui akan menampilkan sisi romansa untuk pertama kalinya dalam web drama terbarunya yang berjudul ‘How Are You Bread’, membuat para fans tak sabar menantikan siapa yang akan menjadi pasangan akting Suho EXO nantinya.

Dan seperti yang dilansir Allkpop, sudah ada satu aktris cantik yang siap untuk memerankan karakter utama wanitanya yaitu Lee Se Young! Aktris kelahiran 1992 itu akan berperan sebagai Noh Mi Rae, seorang penulis naskah program acara ‘Top 3 Bakery Kings’.

Diceritakan bahwa nantinya Noh Mi Rae akan menggunakan segala cara untuk membuat seorang koki pastry jenius dan handal bernama Han Do Woo untuk bergabung dalam acara yang digarapnya tersebut.

Han Do Woo sendiri merupakan karakter yang diperankan oleh Suho, yang mana seorang koki yang memiliki sebuah resep khusus dalam roti bernama ‘roti pemberi harapan’ yang dibuatnya setiap hari.

Baca juga: Kabar Duka, Aktris Senior Yoon Jung Hee Meninggal Dunia

Mungkin dalam segala cara yang dilakukan Noh Mi Rae itulah yang membuat adanya kisah percintaan diantara keduanya nanti. Sementara, web drama ‘How Are You Bread’ dijadwalkan akan memulai proses syutingnya pada bulan ini dan ditayangkan secara serempak di Korea dan Tiongkok di pertengahan semester depan.

Jadi penasaran bagaimana chemistry yang akan ditunjukan keduanya ya?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)