home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung Akting Romantis Bareng Hyeri di Drama ‘Ddanddara’, Apa Tanggapan Sang Istri?

Rabu, 20 April 2016 15:33 by citra09 | 4731 hits
Ji Sung Akting Romantis Bareng Hyeri di Drama ‘Ddanddara’, Apa Tanggapan Sang Istri?
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Salah satu drama yang penayangannya sudah begitu dinantikan pemirsa, yaitu ‘Ddanddara’ akhirnya mulai tayang perdana pada 20 April lewat stasiun televisi SBS. Pemirsa pun dibuat antusias dengan chemistry antara dua tokoh utamanya yang diperankan Ji Sung dan Hyeri Girl’s Day.

Jika pemirsa begitu antusias menantikan drama ini, lalu bagaimana reaksi istri Ji Sung, Lee Bo Young melihat sang suami beradu akting dengan Hyeri yang terpaut usia cukup jauh darinya ini ya? Dalam konferensi pers ‘Ddanddara’ pada Selasa (18/04) kemarin, Ji Sung pun mengungkap reaksi sang istri mengenai drama barunya ini.

Saat ditanya bagaimana reaksi Lee Bo Young saat mengetahui Ji Sung akan beradu akting dengan Hyeri, Ji Sung pun menuturkan, “Setelah melihat skrip ‘Ddanddara’, aku penasaran siapa yang akan menjadi Geu Rin dan ternyata ia adalah Hyeri. Istriku benar-benar sangat senang.”

“Aku tak sempat menyaksikan Reply 1988, tetapi istriku mengatakan padaku bahwa Hyeri akting dengan baik dan memujinya. Ia juga yakin bahwa (drama) ini akan sukses,” lanjut Ji Sung.

Baca juga: Ji Sung dan Jeon Mi Do Tampilkan Duality dalam Poster Drama 'Connection'

Ji Sung pun juga mengungkapkan bahwa dirinya awalnya merasa cukup khawatir dengan perbedaan usianya yang cukup jauh dengan Hyeri, yaitu 17 tahun. “Sejujurnya, aku senang tapi khawatir dengan perbedaan usia kami. Aku tak tahu apa yang dirasakan Hyeri, tapi saat bertemu dengannya, aku memintanya untuk memikirkanku sebagai oppa (kakak laki-laki),” ungkap Ji Sung sambil tertawa.

Sementara itu, tak hanya akan berpusat pada romansa antara Shin Suk Ho (diperankan Ji Sung) dan Jung Geu Rin (diperankan Hyeri), drama Rabu & Kamis yang juga dibintangi Minhyuk CNBLUE ini akan bercerita tentang seorang CEO agensi terkenal yang membentuk sebuah grup idola baru.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)