SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Kegiatan Syuting Video Musik Bocor, Netizen Makin Anggap IOI Tiru AOA?

Rabu, 20 April 2016 18:12 by arnanda | 3117 hits
Foto Kegiatan Syuting Video Musik Bocor, Netizen Makin Anggap IOI Tiru AOA?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang girl group jebolan program survival ‘Produce 101’, IOI menjadi perbincangan di kalangan para netizen karena dinilai namanya mirip dengan AOA. Tak hanya karena namanya terdiri dari tiga huruf kapital, namun juga dari segi pengucapannya. Dan baru-baru ini netizen kembali berkomentar tentang girl group ini.

Melansir laman Koreaboo, kritikan kembali menimpa girl group yang rencana akan debut bulan depan ini setelah sebuah foto yang menampilkan proses syuting musik video mereka beredar. Dalam foto tersebut terlihat para member yang masih belia ini mengenakan busana berwarna pink dan biru layaknya pemain tenis.


Image source: koreaboo

Karena sesuai dengan kostumnya yang a la pemain tenis, latar pembuatan musik video ini pun berada di tengah lapangan tenis. Namun, karena hal inilah banyak netizen yang mengatakan jika IOI melakukan plagiat konsep teaser girl group asuhan FNC Entertaiment tersebut.

“Ini jelas-jelas sama dengan AOA. Mereka tidak hanya plagiat nama tapi juga MV-nya,” “Sial, Kukira tadi itu AOA. Mereka plagiat AOA ‘Heart Attack’,” “Pakai baju cheerleader atau dengan latar di lapangan memang konsep yang banyak dipakai idola K-Pop. Tapi kalau ini sudah pasti meniru ‘Heart Attack’,” tulis beberapa netizen.


Konsep comeback 'Heart Attack' AOA (Image: FNC Entertainment)

Baca juga: Jawaban Rendah Hati Woozi SEVENTEEN Soal Royalti Lagu Terakhir IOI 'Downpour'

Pada tahun lalu, girl group AOA memang merilis sebuah mini album dengan title trackHeart Attack’. Pada konsep comeback-nya tersebut, ketujuh wanita cantik ini menggunakan kostum a la pemain tenis dan melakukan pengambilan gambar untuk albumnya di lapangan tenis. Karena persamaan inilah banyak yang menyamakannya dengan foto dari proses syuting video musik IOI tersebut.

Terlepas dari komentar para netizen yang menyebutkan bahwa IOI melakukan plagiat, girl group ini telah dikonfirmasi akan mengeluarkan mini album pada tanggal 4 Mei sebagai penanda debut resmi mereka. Kemudian, pada tanggal 5 Mei mereka akan menggelar showcase yang bertempat di Seoul.

(nnd)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)