home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Kegiatan Syuting Video Musik Bocor, Netizen Makin Anggap IOI Tiru AOA?

Rabu, 20 April 2016 18:12 by dodo07 | 3276 hits
Foto Kegiatan Syuting Video Musik Bocor, Netizen Makin Anggap IOI Tiru AOA?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya memang girl group jebolan program survival ‘Produce 101’, IOI menjadi perbincangan di kalangan para netizen karena dinilai namanya mirip dengan AOA. Tak hanya karena namanya terdiri dari tiga huruf kapital, namun juga dari segi pengucapannya. Dan baru-baru ini netizen kembali berkomentar tentang girl group ini.

Melansir laman Koreaboo, kritikan kembali menimpa girl group yang rencana akan debut bulan depan ini setelah sebuah foto yang menampilkan proses syuting musik video mereka beredar. Dalam foto tersebut terlihat para member yang masih belia ini mengenakan busana berwarna pink dan biru layaknya pemain tenis.


Image source: koreaboo

Karena sesuai dengan kostumnya yang a la pemain tenis, latar pembuatan musik video ini pun berada di tengah lapangan tenis. Namun, karena hal inilah banyak netizen yang mengatakan jika IOI melakukan plagiat konsep teaser girl group asuhan FNC Entertaiment tersebut.

“Ini jelas-jelas sama dengan AOA. Mereka tidak hanya plagiat nama tapi juga MV-nya,” “Sial, Kukira tadi itu AOA. Mereka plagiat AOA ‘Heart Attack’,” “Pakai baju cheerleader atau dengan latar di lapangan memang konsep yang banyak dipakai idola K-Pop. Tapi kalau ini sudah pasti meniru ‘Heart Attack’,” tulis beberapa netizen.


Konsep comeback 'Heart Attack' AOA (Image: FNC Entertainment)

Baca juga: Obati Rasa Kangen Fans, Ini 5 Momen Berkesan di Acara Reuni I.O.I

Pada tahun lalu, girl group AOA memang merilis sebuah mini album dengan title trackHeart Attack’. Pada konsep comeback-nya tersebut, ketujuh wanita cantik ini menggunakan kostum a la pemain tenis dan melakukan pengambilan gambar untuk albumnya di lapangan tenis. Karena persamaan inilah banyak yang menyamakannya dengan foto dari proses syuting video musik IOI tersebut.

Terlepas dari komentar para netizen yang menyebutkan bahwa IOI melakukan plagiat, girl group ini telah dikonfirmasi akan mengeluarkan mini album pada tanggal 4 Mei sebagai penanda debut resmi mereka. Kemudian, pada tanggal 5 Mei mereka akan menggelar showcase yang bertempat di Seoul.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)