SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Pasha Ungu Saat Jadi Wakil Walikota Dikritik Netizen, Enda: Ini Nggak Adil!

Kamis, 21 April 2016 23:00 by Dits | 2261 hits
Gaya Pasha Ungu Saat Jadi Wakil Walikota Dikritik Netizen, Enda: Ini Nggak Adil!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Enda Ungu dan Onci Ungu adalah dua orang sahabat Pasha Ungu yang berdiri membelanya dari hujatan netizen dan masyarakat. Hal ini bermula dari gaya dandanan Pasha yang campur aduk kala hadir di sebuah acara.

Musisi yang jadi Wakil Walikota Palu ini mengenakan jeans dan sabuk ala anak motor, dipadukan dengan jas penuh pin dan emblem serta tak lupa membawa tongkat komando. Banyak netizen yang mempertanyakan mengapa ajudannya tak mengingatkan cara berpakaiannya itu.

Namun Enda meminta masyarakat agar memberi waktu kepada Pasha untuk menyesuaikan diri dengan jabatan barunya itu. Menurut Enda, tak adil rasanya jika Pasha dikritik habis-habisan seperti saat ini.

"Kita harus berikan beliau ruang berkembang. Sangat tidak adil langsung judge. Kenapa harus diberitain. Banyak yang kayak gitu kok pejabat. Mentang-mentang bekas entertainer terus diberitain. Kasihan Mas Pashanya. Jujur gue gak peduli (dengan hujatan masyarakat)," tuturnya kala ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.


image source: facebook.com/rikyandi

Enda dan Onci mengaku jika Pasha sama sekali tak curhat soal hujatan yang dialaminya. Ia lebih banyak bercanda dan menanyakan kabar sahabat-sahabatnya via telepon. 

Baca juga: Terkait Tudingan Salahgunakan APBD Pasha Ungu, Ini Tindakan Menteri Dalam Negeri

"Dari dahulu kala, kalau nanya, seneng nggak (jadi pejabat). Happy nggak. Kita gak bicarakan politik," ungkap Enda membocorkan pembicaraannya dengan Pasha.

Onci terang-terangan mendukung segala hal yang dilakukan Pasha. Baginya, tak ada yang salah dengan dandanan sahabatnya itu, yang penting adalah bagaimana hasil kerja kerasnya menjadi seorang wakil walikota.

"Aku dan Mas Enda open mind aja. Dia suka (pakai baju) gitu, kenapa nggak. Balik ke diri masing-masing aja. Yang penting Mas Pasha kerja baik apa nggak," ujarnya.

"Lihatnya lima tahun berikut. Nggak baik. (Setelah lima tahun) Baru boleh menilai. Jangan terlalu gimana. Dia belajar. Yang pasti doa. Ada nama dia di setiap doa," tandas Enda.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....
  • HOT !
    Isu tentang idola K Pop yang masuk ke universitas bergengsi menjadi topik hangat yang diperbicangkan publik Korea saat ini. Sebelum terungkap bahwa sosok itu adalah Yonghwa, sempat ada dua artis lain yang namanya disangkut pautkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)