home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sungjae BTOB Ngaku Sering Nonton Video Dewasa?

Jumat, 22 April 2016 15:27 by dodo07 | 3683 hits
Wah, Sungjae BTOB Ngaku Sering Nonton Video Dewasa?
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Selain disibukkan dengan promosi single di program musik dan syuting ‘We Got Married’, Sungjae memang diketahui sering menjadi bintang tamu di beberapa variety show. Seperti kemarin (21/4), ia baru saja diundang untuk datang ke ‘Happy Together’. Namun, ada hal menarik atas kedatangan personil BTOB ini kemarin.

Di episode hari itu, pemilik nama lengkap Yook Sungjae ini berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya. Awalnya, artis asuhan Cube Entertaiment ini mengaku bahwa dia sudah lama tidak berkencan. Karena, sejak debut dia terlalu fokus pada kariernya, menyebabkan dia tidak mempunyai waktu untuk dapat pergi dengan seorang gadis.


Image source: KBS

Tak hanya mengungkapkan status hubungannya, saat ditanya jika ia suka menonton film dewasa, aktor ‘Who Are You: School 2015’ ini pun mengungkapkan bahwa hal tersebut sering dilakukannya.

Baca juga: Sungjae BTOB Konfirmasi Rilis Album Baru Setelah 4 Tahun

“Sejujurnya, aku tidak bisa mengatakan aku tidak menontonnya (video dewasa),” katanya. Mendengar pengakuan penyanyi kelahiran 1995  tersebut, seluruh tamu yang berada di studio pun tertawa.

Tak hanya itu, Sungjae juga menambahkan bila ia lebih sering menonton video itu lewat ponsel dan tidak ingin berbagi dengan para rekan membernya. Sementara itu, saat ini Sungjae masih disibukkan jadwal promosi single terbaru dari grupnya yang berjudul ‘Remember That’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)