home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Bounty Hunters' Tunjukan Ketampanan Ala Bad Boy Lee Min Ho di Foto Teaser!

Jumat, 22 April 2016 12:45 by tyassss | 11193 hits
Film 'Bounty Hunters' Tunjukan Ketampanan Ala Bad Boy Lee Min Ho di Foto Teaser!
Image source: weibo.com/s

DREAMERS.ID - Setelah sukses di drama The Heirs di tahun 2013, aktor tampan kekasih dari Suzy Miss A ini diketahui kembali berakting dalam proyek film Korea-Cina berjudulBounty Hunters yang mulai ia jalani pada pertengahan tahun 2015 lalu.

Tentu film ini sangat juga sudah sangat dinantikan bagi para penggemar Lee Min Ho mengingat sudah hampir tiga tahun tak melihat penampilannya dan juga ini merupakan film Cina pertama yang dibintangi sang aktor.


Image source: weibo.com/sjlr2015

Lalu pada akhirnya, film ‘Bounty Hunters’ pun merilis potongan gambar sebagai teaser pertama mereka menjelang peluncuruan filmnya yang akan dimulai pada tanggal 9 Juni 2016.  Dalam foto tersebut, Lee Min Ho terlihat seperti ‘bad boy’ yang pasti membuat para fans histeris!

Karena seperti kisah cerita yang dibawakannya dalam film tersebut, yaitu sekelompok pemburu bayaran yang bekerja di berbagai kawasan Asia. Sebelumnya, Lee Min Ho pernah membawakan karakter serupa dalam drama City Hunternamun sepertinya dalam film ini akan dibawa kedalam cerita yang tidak terlalu serius.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Selain Lee Min Ho, di foto teaser tersebut juga menampilkan para aktor Tiongkok yang turut berperan diantaranya  Wallace Chung dan Tiffany Tang. Terkait dengan filmnya yang juga produksi Tiongkok, Lee Min Ho telah melakukan promosi untuk film ini pada 13 sampai 17 April lalu di negeri tirai bambu.

Banyak penggemar datang mengunjunginya selama acara promosi yang mana bisa menandakan bahwa bagaimana akan suksesnya film ini nanti. Ditambah ketampanannya pada film ini yang sudah pasti menarik perhatian para penggemarnya.

Apa kamu sudah gak sabar juga menantikan Lee Min Ho dalam film ‘Bounty Hunters’, Dreamers?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)