home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Ddanddara’: Takdir Pertemuan Direktur Perusahaan Artis dan Remaja Berbakat yang Punya Satu Mimpi

Minggu, 24 April 2016 15:43 by tyassss | 2137 hits
‘Ddanddara’: Takdir Pertemuan Direktur Perusahaan Artis dan Remaja Berbakat yang Punya Satu Mimpi
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama comeback dari Ji Sung dan Hyeri Girl’s Day ini sudah cukup banyak dinantikan oleh para penggemarnya. Seperti judulnya, drama Ddanddara atau berarti ‘Entertainer’ mengisahkan tentang seorang direktur agensi artis dan juga seorang remaja yang bercita-cita untuk menjadi seorang penanyi.

Pada awal cerita, sang direktur agensi bernama Shin Suk Ho yang diperankan oleh Ji Sung sudah mengalami berbagai masalah mulai dari para artis yang diasuhnya, pencipta lagu yang bunuh diri karena lagunya tidak jadi digunakan hingga atasan yang berusaha menyingkirkannya dari perusahaan.


Image source: SBS

Karena semua masalah tersebut akhirnya Suk Ho mengalami kondisi yang tak stabil dan akhirnya mengalami kecelakaan mobil yang dikendarainya. Dalam kasus ini, Suk Ho juga harus dipenjara akibat kelalaiannya dalam berkendara. Hidupnya pun semakin jatuh saat grup yang asuhannya bernama Jackson juga mengkhianatinya.

Suk Ho yang sedang frustasi akhirnya pergi ke Busan untuk menenangkan diri, namun dalam perjalanannya ia mendengar dan jatuh hati dengan lantunan lagu dari sebuah tempat kursus bernyanyi yang ternyata itu adalah suara Jo Ha Neul (diperankan Minhyuk CNBLUE).


Image source: SBS

Jo Ha Neul sendiri adalah anak yatim piatu yang hanya memiliki kakak perempuan yang sangat disayanginya bernama Jung Geu Rin (Green) yang diperankan oleh Hyeri. Ha Neul memiliki impian untuk jadi penyanyi namun sempat ditentang oleh kedua orangnya.

Baca juga: Muncul Lagi Di 'Celebrity Bromance', Jackson GOT7 Unjuk Persahabatan dengan Aktor 'Ddanddara' Ini

Suk Ho pun bangkit kembali setelah mendengar suara Ha Neul dan berniat untuk untuk menjadikannya seorang penyanyi profesional. Suk Ho terus mengejar Ha Neul hingga akhirnya bertemu juga dengan Green saat harus meminta izin untuk menjadikan sang adik sebagai artisnya.

Ha Neul pun akhirnya setuju untuk menggapai impiannya bersama Suk Ho dengan pergi ke Seoul dan melakukan audisi. Padahal kondisinya saat itu, Ha Neul sedang di tahan karena ditetapkan sebagai tersangka pelecehan seksual terhadap teman sekolahnya yang merupakan sebuah fitnah.

Sementara di dua episode awal ini, drama ‘Ddanddara’ tidak terlalu mendapat sambutan yang hangat dari para penontonnya. Mungkinkah kisah di beberapa episode selanjutnya akan menambah perhatian dari para pemirsa? Saksikan terus drama milik SBS yang tayang setiap Rabu dan Kamis malam.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)