home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlalu Tampan, Jinwoo WINNER Jadi Rebutan Anak-anak Kecil di ‘Half-Moon Friends’!

Senin, 25 April 2016 10:19 by citra09 | 3078 hits
Terlalu Tampan, Jinwoo WINNER Jadi Rebutan Anak-anak Kecil di ‘Half-Moon Friends’!
Image source: News1

DREAMERS.ID - Tayang perdana lewat stasun televisi JTBC, variety show yang menampilkan para member boy group WINNER sebagai member tetapnya yaitu ‘Half-Moon Friends’ sukses membuat pemirsa gemas dengan kelucuan para anak-anak yang diasuh oleh WINNER.

Tak hanya itu, tayangan perdana ini pun juga sekaligus memperlihatkan siapakah member WINNER yang paling populer di antara anak-anak kecil. Saat salah satu member, yaitu Taehyun duduk bersama anak-anak perempuan, mereka awalnya menyebut Taehyun dengan sebutan ahjusshi (paman dalam bahasa Korea).


Image source: JTBC

Mendengar dirinya disebut ahjusshi, Taehyun pun menjelaskan, “Panggil aku oppa (kakak laki-laki). Semua member (WINNER) lainnya adalah ahjusshi kecuali aku. Aku yang paling muda dan aku adalah yang tertampan,” ungkap Taehyun.

Namun anak-anak kecil ini pun ternyata tak setuju dan ada yang mengatakan, “Tidak. Menurutku oppa tu adalah yang tertampan,” sambil menunjuk ke arah Jinwoo yang saat itu kebetulan lewat. Beberapa anak perempuan lainnya pun ikut setuju dan mengatakan, “Juju (nama panggilan Jinwoo) sangat keren.”


​Image source: JTBC

Baca juga: Sejumlah Idola K-Pop Hingga Agensi Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Ketampanan Jinwoo ini pun bahkan sempat menjadi rebutan anak-anak perempuan, seperti saat memasuki waktunya makan, Jinwoo sukses membuat para anak-anak ingin duduk di sampingnya dan bahkan memperebutkannya.

Dalam sebuah wawancara, Jinwoo juga menuturkan, “Aku rasa aku memang lebih dekat dengan anak-anak perempuan.” Wah, gemasnya! Yuk simak cuplikannya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)