home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Rumor Foto Eksplisit, Gain BEG Pastikan Dirinya Baik-baik Saja

Senin, 25 April 2016 17:19 by Frizka | 1863 hits
Usai Rumor Foto Eksplisit, Gain BEG Pastikan Dirinya Baik-baik Saja
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Belum lama ini, para penggemar girl group Brown Eyed Girls telah di kejutkan oleh beredarnya sebuah foto seseorang yang mirip dengan Ga In. Dalam foto tersebut, wanita yang disebut mirip Ga In terlihat melakukan tindakan seksual dengan seorang pria yang disebut-sebut adalah kekasihnya, Joo Ji Hoon.

Mendengar rumor yang tersebar, akhirnya pihak agensi Gain, APOP Entertainment segera meluruskan rumor tersebut. Selain itu, agensi juga akan segera mengambil tindakan hukum terhadap penyebar rumor artisnya itu.

Tidak ingin mengkhawatirkan penggemarnya, Gain langsung menyapa para penggemarnya dengan beberapa foto yang diunggah pada akun Instagram miliknya baru-baru ini. Tidak lupa, Ga In juga menambahkan keterangan untuk menenangkan penggemarnya dibawah foto yang diunggah.


Image Source : Instagram_Songain87

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Apa ada sesuatu terjadi? Kepada penggemar tersayang, kalian mungkin benar-benar sedih dan khawatir. Aku akan mengurusnya, jadi tunggulah sedikit lagi,” tulisnya.

Penggemar pun tidak tinggal diam. Mereka juga menyertakan beberapa komentar dukungan kepada Gain dengan menuliskan, "Kau mungkin memiliki waktu yang lebih sulit dari kami. Kami sangat merindukanmu," "Mungkin ini alasan mengapa orang menjadi penggemarnya. Tetaplah kuat," dan lainnya.

(Frz)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)