home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Keceriaan dan Serunya 'Kenakalan' Anak Muda, Seventeen Pamer Persahabatan di MV ‘Pretty U’

Senin, 25 April 2016 15:55 by tyassss | 2475 hits
Penuh Keceriaan dan Serunya 'Kenakalan' Anak Muda, Seventeen Pamer Persahabatan di MV ‘Pretty U’
Image source: youtube.com

DREAMERS.ID - Selain dua girl group, Twice dan Lovelyz, satu boy group yang beranggotakan tiga belas cowok tampan ini akhirnya juga meluncurkan comeback albumnya sekaligus juga video musik dari lagu yang menjadi andalannya sebagai promosi.

Berjudul ‘Pretty U’, lagu ini juga berisi tentang ‘gombalan’ seorang pria yang tak bisa hidup tanpa kekasihnya yang cantik dan selalu berada dipikirannya. Namun dalam video musiknya sendiri, Seventeen memberikan cerita yang berbeda yaitu tentang kenakalan dari sekumpulan pertemanan remaja muda.


Image source: youtube.com/pledis17

Mulai dari menempelkan poster grup  mereka dan mencoret-coret di beberapa tempat umum hingga membuat kehebohan di sebuah restoran saat para member menikmati makan bersama. Seventeen juga menghadirkan suasana ceria dari kebersamaan ketiga belas membernya di setiap kegiatan yang mereka lakukan.

Baca juga: SEVENTEEN Ungkap Tracklist '17 IS RIGHT HERE' dengan Title Track 'MAESTRO' dan Lagu Unit Baru

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, comeback kali ini Seventeen menelurkan full album pertama yang hampir seluruh produksi lagunya ditangani oleh para member sendiri. Bahkan hingga konsep tarian juga mereka buat sendiri.

Bagi yang sudah tak sabar ingin melihat penampilan baru grup asuhan Pledis Entertainment ini, mereka akan memulai masa promosinya melalui acara ‘Show Champion’ di MBC pada 27 April. Yuk, intip dulu video musik 'Pretty U' di bawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)