SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Hiburan Usai Syuting, Park Shin Hye Kenang Keseruan Masa Kuliahnya

Senin, 25 April 2016 16:26 by Frizka | 1487 hits
Jadi Hiburan Usai Syuting, Park Shin Hye Kenang Keseruan Masa Kuliahnya
Image Source : Dreamers.i

DREAMERS.ID - Belum lama ini, aktris cantik Park Shin Hye ungkap kerinduannya pada saat upacara wisuda kuliahnya dalam program acara MBC ‘Section TV’. Ia bahkan menceritakan kedekatannya dengan member SNSD, Yuri dan Sooyoung yang juga merupakan teman kuliahnya di Universitas Chung Ang.


Image Source : MBC

“Aku lulus kuliah bersama dua member SNSD, Yuri dan Sooyoung. Tadinya, kami ingin berfoto bertiga pada saat selesai upacara,” ungkap Shin Hye. “Tapi karena banyak penggemar yang meminta foto bersama, akhirnya kami terpaksa berdempetan dan foto pada saat upacara wisuda.”


Image Source : Soompi

Bagi aktris pemeran drama 'Doctor' ini, pergi ke kampus usai syuting drama adalah hiburan bagi dirinya untuk melepas rasa bosan. “Aku pergi ke kampus dan mengambil hari liburku untuk syuting drama, dan begitu seterusnya,” ujar Park Shin Hye.

Baca juga: Cerita Son Ye Jin Nangis Terisak di Pesta Perpisahan Drama 'Something in the Rain'

Dalam program tersebut, Park Shin Hye juga ditanyai tanggapan mengenai salah seorang teman sekelasnya di kampus, yaitu Cao Lu Fiestar yang sempat memuji perilaku Park Shin Hye pada saat di kampus dalam acara ‘Radio Star’. Mendengar hal tersebut, aktris cantik kelahiran 1990 itu langsung menepisnya dengan mengatakan hal tersebut bertolak belakang dengan karakter dirinya yang asli.

Sempat disinggung mengenai tentang pesona lawan mainnya selama di drama, Park Shin Hye mengaku bahwa mereka semua memiliki kharisma masing-masing. Ia juga mengaku merasa senang dapat bekerja sama dengan aktor papan atas lainnya seperti Jang Geun Suk, Lee Min Ho, Kim Woo Bin, dan Lee Jong Suk.

(Frz)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)