home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilangkan Rasa Gugup, Ternyata J-Law dan Chris Pratt Minum Ini Sebelum Lakukan Adegan Intim!

Senin, 25 April 2016 17:34 by reinasoebisono | 3221 hits
Hilangkan Rasa Gugup, Ternyata J-Law dan Chris Pratt Minum Ini Sebelum Lakukan Adegan Intim!
Image source: IMDB

DREAMERS.ID - Dua bintang Hollywood yang sedang naik daun dan mendapat pundi uang terbanyak bersatu dalam sebuah layar lebar, apa jadinya? Itulah yang akan terjadi di film ‘Passengers’ garapan sutradara Morten Tydlum.

Film yang dilansir laman IMDB akan tayang akhir tahun ini memiliki sepasang aktor-aktris yang diklaim ‘paling dapat diandalkan’, yaitu Jennifer Lawrence dan Chris Pratt! Meski mendpat rumor tak sedap karena disebut mengalami cinta lokasi dan menyebabkan rumah tangga Pratt retak, film ini ditunggu fans.

Karena selain dibintangi oleh aktris The Hunger Games’ dan aktor Jurassic World’, film ini memiliki cerita yang unik. Dikisahkan sebuah pesawat luar angkasa yang mengangkut ribuan orang ke planet koloni lain, tapi karena kesalahan teknis, ada dua manusia, laki-laki dan perempuan yang terbangun duluan sebelum sampai di tempat tujuan.

Merekalah J-Law dan Chris Pratt yang diceritakan mengalami kisah cinta di luar angkasa tanpa ada gangguan dari orang lain. Film ini juga menyisipkan adegan dewasa di mana dua bintang tersebut melakukan adegan intim. Canggung? Tentu saja, tapi ternyata mereka punya cara tersendiri untuk menghilangkan rasa gugup itu.

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

J-Law mengaku merasa aneh saat akan melakukan adegan percintaan dengan Chris Pratt. Karenanya, suami dari Anna Faris itu membuka sebotol wine dan berakhir dengan mereka minum bersama. Tidak diketahui apakah mereka melakukan adegan itu sambil mabuk atau tidak, namun mereka mengatakan hal itu berhasil menghilangkan rasa nervous mereka.

Dan ternyata, adegan intim ini adalah adegan seks pertama yang pernah dilakukan oleh seorang Jennifer Lawrence. Intip komentar kocak J-Law tentang pengalamannya melakukan sex scene dengan Chris Pratt yang disebutnya ‘Amazing’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)