SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hilangkan Rasa Gugup, Ternyata J-Law dan Chris Pratt Minum Ini Sebelum Lakukan Adegan Intim!

Senin, 25 April 2016 17:34 by reinasoebisono | 2767 hits
Hilangkan Rasa Gugup, Ternyata J-Law dan Chris Pratt Minum Ini Sebelum Lakukan Adegan Intim!
Image source: IMDB

DREAMERS.ID - Dua bintang Hollywood yang sedang naik daun dan mendapat pundi uang terbanyak bersatu dalam sebuah layar lebar, apa jadinya? Itulah yang akan terjadi di film ‘Passengers’ garapan sutradara Morten Tydlum.

Film yang dilansir laman IMDB akan tayang akhir tahun ini memiliki sepasang aktor-aktris yang diklaim ‘paling dapat diandalkan’, yaitu Jennifer Lawrence dan Chris Pratt! Meski mendpat rumor tak sedap karena disebut mengalami cinta lokasi dan menyebabkan rumah tangga Pratt retak, film ini ditunggu fans.

Karena selain dibintangi oleh aktris The Hunger Games’ dan aktor Jurassic World’, film ini memiliki cerita yang unik. Dikisahkan sebuah pesawat luar angkasa yang mengangkut ribuan orang ke planet koloni lain, tapi karena kesalahan teknis, ada dua manusia, laki-laki dan perempuan yang terbangun duluan sebelum sampai di tempat tujuan.

Merekalah J-Law dan Chris Pratt yang diceritakan mengalami kisah cinta di luar angkasa tanpa ada gangguan dari orang lain. Film ini juga menyisipkan adegan dewasa di mana dua bintang tersebut melakukan adegan intim. Canggung? Tentu saja, tapi ternyata mereka punya cara tersendiri untuk menghilangkan rasa gugup itu.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

J-Law mengaku merasa aneh saat akan melakukan adegan percintaan dengan Chris Pratt. Karenanya, suami dari Anna Faris itu membuka sebotol wine dan berakhir dengan mereka minum bersama. Tidak diketahui apakah mereka melakukan adegan itu sambil mabuk atau tidak, namun mereka mengatakan hal itu berhasil menghilangkan rasa nervous mereka.

Dan ternyata, adegan intim ini adalah adegan seks pertama yang pernah dilakukan oleh seorang Jennifer Lawrence. Intip komentar kocak J-Law tentang pengalamannya melakukan sex scene dengan Chris Pratt yang disebutnya ‘Amazing’.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)