home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Song Joong Ki ‘Tenggelam’ Saat Sesi Wawancara dengan Awak Media di Hong Kong!

Rabu, 27 April 2016 11:16 by citra09 | 2393 hits
Wah, Song Joong Ki ‘Tenggelam’ Saat Sesi Wawancara dengan Awak Media di Hong Kong!
Image source: Dior Offici

DREAMERS.ID - Aktor tampan Song Joong Ki sepertinya benar-benar tengah menikmati popularitasnya, terutama di Tiongkok. Popularitas bintang ‘Descendants of the Sun’ ini pun kembali dibuktikan dalam sebuah event di Hong Kong.

Belum lama ini, Song Joong Ki memang diketahui telah terbang ke Hong Kong untuk menghadiri sebuah event peluncuran koleksi pakaian musim dingin 2016/2017 yang digelar oleh rumah mode ternama dunia, Dior Homme.

Saat memasuki red carpet event tersebut, Song Joong Ki tiba-tiba saja diserbu oleh para awak media! Para awak media baik dari dalam maupun luar negeri langsung dengan bersemangat menghampiri sang aktor yang saat itu terlihat tampan dengan setelan jas bernuansa merah.


Image source: Soompi

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Alhasil, wajah imut dan kecil Song Joong Ki pun tenggelam di antara ‘lautan’ microphone yang dibawa oleh para wartawan yang berusaha mendekat. Beberapa foto bukti yang dirilis juga memperlihatkan Song Joong Ki bahkan berusaha untuk mengangkat wajahnya karena banyaknya microphone yang mengelilinginya.


Image source: Soompi

Hal ini pun sepertinya sangat cukup untuk membuktikan betapa populernya sang aktor saat ini. Sementara itu, Song Joong Ki kini mulai disibukkan dengan tur jumpa fansnya. Setelah Seoul, ia akan mengunjungi Bangkok hingga Beijing sebagai bagian dari rangkaian turnya tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)