SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Curi Perhatian Produser Michael Jackson Hingga Usher, Lovelyz Berpotensi Debut di Amerika?

Kamis, 28 April 2016 12:13 by citra09 | 1669 hits
Curi Perhatian Produser Michael Jackson Hingga Usher, Lovelyz Berpotensi Debut di Amerika?
Image source: SSTV

DREAMERS.ID - Meski belum genap dua tahun debut di panggung musik K-Pop, namun siapa sangka bahwa girl group Lovelyz belum lama ini ternyata berhasil mencuri perhatian salah satu produser ternama Amerika, yaitu Brent Fischer.

Brent Fischer merupakan seorang produser musik asal Amerika yang telah berhasil memenangkan dua piala Grammy Awards. Ia dikenal sebagai produser yang telah bekerja sama dengan berbagai musisi ternama, seperti Michael Jackson, Prince, Usher, Vanessa Williams, Eric Benet, dan lainnya.

Pada Rabu (27/04), sebuah media lokal Korea pun melaporkan bahwa Fischer telah menghubungi produser musik Lovelyz, yaitu Yoon Sang melalui sebuah email untuk memberikan tawaran kepada Lovelyz memasuki pasar  musik Amerika.

Dalam email tersebut, Fischer mengungkapkan rasa kagumnya terhadap penampilan Lovelyz membawakan lagu terbarunya, yaitu ‘Destiny’. Ia memuji lagu tersebut sebagai lagu yang cocok masuk dalam ‘kelas dunia’, serta bagaimana Lovelyz membawakan lagu tersebut.

Baca juga: Agensi Lovelyz Berikan Pernyataan Soal Jisoo Lovelyz yang Pingsan

Mengingat Fischer memiliki pengaruh yang cukup besar di industri musik Amerika, rasa ketertarikannya terhadap Lovelyz pun membuat grup asuhan Woollim Entertainment ini tentu berpotensi untuk bisa debut di industri musik yang terbilang sulit untuk dimasuki tersebut.  

Sementara itu, Lovelyz diketahui baru saja comeback dengan mini album terbarunya yang bertajuk ‘A New Trilogy’ dengan lagu utama berjudul ‘Destiny’, yang terdengar lebih dewasa dan berbeda dari lagu-lagu Lovelyz sebelumnya.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)