home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Gunakan Fotonya Meski Kontrak Habis, Song Hye Kyo Tuntut Brand Perhiasan

Kamis, 28 April 2016 12:28 by tyassss | 1944 hits
Masih Gunakan Fotonya Meski Kontrak Habis, Song Hye Kyo Tuntut Brand Perhiasan
Image source: J.Estina

DREAMERS.ID - Sebuah brand perhiasan terkenal sepertinya menyesal telah mengakhiri kontraknya dengan aktris Song Hye Kyo yang belakangan namanya kembali meledak lewat drama populer Descendants of the Sun bersama aktris Song Joong Ki.

Pihak Song Hye Kyo dikabarkan menuntut J.Estina, brand perhiasan yang pernah mendapuknya sebagai model sebagai bahan promosinya. Padahal seperti yang diketahui, kontrak sang aktris bersama brand tersebut yang dibuat tahun 2014 telah habis pada bulan Januari 2016 dan digantikan oleh aktor Park Bo Gum dan atlet ski Kim Yuna.

Dikutip Kpop Herald, Aktris pemeran dokter Kang Mo Yeon dalam drama ‘Descendants of the Sun’ ini melaporkan ke pihak berwajib atas tindakan J.Estina yang masih menggunakan wajahnya sebagai materi promosi di situs resmi serta akun sosial media mereka tanpa adanya perpanjangan kontrak.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Diduga penyalahgunaan foto Song Hye Kyo ini lantaran sosoknya yang kembali jadi pembicaraan setelah membintangi drama yang tengah menjadi fenomena tersebut.

Kabarnya tuntutan Song Hye Kyo terhadap perusahaan tersebut bukanlah untuk yang pertama kalinya, setelah sebelumnya J.Estina juga pernah menyalahgunakan foto sang aktris yang memakai produk antingnya dalam drama ‘That Winter, The Wind Blows’ tahun 2013 lalu untuk materi promosi tanpa adanya kontrak.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)