home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggahan Foto Fans Ini Munculkan Rumor Kai EXO dan Krystal f(x) Tinggal Bersama

Kamis, 28 April 2016 13:07 by tyassss | 8535 hits
Unggahan Foto Fans Ini Munculkan Rumor Kai EXO dan Krystal f(x) Tinggal Bersama
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara dari Kai EXO dan Krystal f(x) lagi-lagi menjadi pembicaraan dikalangan netizen. Kali ini adalah seputar lokasi dimana keduanya tertangkap kamera sedang bersama di waktu pemberitaan hubungan tersebut mencuat yang menimbulkan rumor keduanya memiliki apartemen bersama.

Awalnya, seorang fans menemukan sebuah lokasi tempat parkir yang mirip dengan lokasi tertangkapnya kebersamaan dua artis SM Entertainment ini oleh Dispatch pada 1 April lalu. Namun yang membuat heboh adalah fans tersebut menyatakan bahwa area parkir tersebut bukanlah berada di apartemen pribadi diantara keduanya.


Image source: Allkpop.com

Area parkir tersebut ternyata berada dibawah gedung apertemen di sekitar wilayah Jangan-dong, Seoul yang lokasinya berada dipertengahan antara apartemen yang Kai dan Krystal tinggali masing-masing saat ini.


Image source: twitter.com

Untuk membuktikannya, sang fans mengedit foto Kai dan Krystal hasil jepretan Dispacth dengan lokasi parkir yang diambil sendiri olehnya. Dan ia menuliskan, "Ini adalah area parkir di foto Kaistal Dispatch, tetapi tidak di apartemen Kai atau Krystal."

Baca juga: SM Entertainment Minta Fans Tidak Kirimkan Surat ke Pusat Pelatihan Kai EXO

Topik ini pun menimbulkan rumor bahwa keduanya telah tinggal bersama dan ada juga yang mengatakan bahwa apartemen ini digunakan khusus untuk keduanya melakukan kencan. “Aku merinding melihat kamu menemukan area parkir itu, tapi ya mungkin itu memang tempat kencan rahasiannya,” komentar salah satu netizen dikutip Allkpop.

Sementara, ada juga komentar lainnya yang menentang rumor tersebut dengan mengatakan bahwa tempat parkir serupa memang banyak ditemukan. Dan ada juga yang berpikir positif dengan mengatakan, “Mungkin saja mereka hanya sedang mengunjungi seseorang. Berhenti mengganggu privasi mereka”.

Kalau menurut kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)