home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SNSD Dominasi Peta Popularitas Girlband K-Pop Tahun 2013

Jumat, 28 Desember 2012 11:30 by citra09 | 5596 hits
SNSD Dominasi Peta Popularitas Girlband K-Pop Tahun 2013
snsdpics.com

Sebuah forum online baru-baru ini mengunggah sebuah gambar peta melalui internet yang sempat menarik perhatian para penggemar K-pop. Tentu saja peta ini bukan peta biasa. Peta tersebut menggambarkan tentang popularitas para girlband K-pop di tahun 2013 mendatang.

Masing-masing wilayah dalam peta tersebut ditempati para girlband berdasarkan apa yang telah mereka raih di tahun 2012 dan juga proyek terbaru mereka di tahun 2013 mendatang.

Dalam peta tersebut terlihat bahwa SNSD memiliki wilayah terluas dan terbanyak. Sementara itu, sub-grup SNSD, TaeTiSeo juga memiliki wilayah mereka sendiri. Rekan satu label SNSD, F(x) pun memiliki wilayah paling luas setelah SNSD dan TaeTiSeo.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Menyusul ke-3 grup di atas, penyanyi solo, IU juga mendapat wilayah yang luas. Ranking teratas lainnya ditempati oleh KARA, SISTAR, dan 2NE1. Miss A juga memiliki bagian wilayah yang cukup luas, namun salah satu membernya, Suzy juga memiliki wilayah luas untuk dirinya sendiri.

Peta tersebut juga menampilkan wilayah Wonder Girls dan T-ARA yang ternyata memiliki wilayah yang lebih kecil dari sebelumnya. Beberapa girlband lain, seperti After School, 4Minute, dan A Pink pun juga memiliki wilayah masing-masing dalam peta tersebut.

Bagaimana menurut kalian, Dreamers? Apakah peta ini akurat?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)