SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'AADC 2': Kisah Tertunda yang Tak Terucap di Ratusan Purnama

Jumat, 29 April 2016 11:50 by Dits | 1674 hits
'AADC 2': Kisah Tertunda yang Tak Terucap di Ratusan Purnama
Image source: Miles Film

DREAMERS.ID - Empat belas tahun tak berkabar, kisah dua tokoh populer Cinta dan Rangga akhirnya kembali dipertontonkan lewat sekuel ‘Ada Apa Dengan Cinta? 2’ setelah film pertamanya meledak tahun 2002 silam.

Ratusan purnama pun telah terlewati sejak Rangga (Nicholas Saputra) harus meninggalkan Cinta (Dian Sastrowardoyo) untuk melanjutkan kuliah di New York, AS. Menjalani hubungan jarak jauh ternyata membuat hubungan cinta keduanya pun kandas. Rangga yang memutuskan untuk berpisah dengan Cinta di tahun 2006 silam tanpa alasan yang jelas pun membuat dirinya marah.

Cinta pun berusaha melupakan sosok sang mantan kekasih dengan bertunangan dengan pria lain. Sementara Rangga yang kini sibuk dengan kedai kopinya masih menyimpan segala unfinished business yang ia tinggalkan di Indonesia.

Cinta bersama gengnya, Maura, Karmen, dan Milly berlibur ke Yogyakarta, dan disanalah takdir mempertemukan kembali dirinya dengan sosok Rangga. Menghabiskan waktu bersama, berbagai keluh kesah serta penjelasan yang tersembunyi pun akhirnya terungkap.

Namun ditinggalkan begitu saja oleh Rangga membuat Cinta tak lagi Cinta yang dulu. Akankah keduanya bisa merajut kembali kisah cinta yang terabaikan selama beberapa tahun?

Baca juga: Dianggap Terlalu Cepat Rilis Via Streaming Gadget, ‘AADC2’ Tuai Pro-Kontra?

Bagi para penonton yang sudah menonton Ada Apa Dengan Cinta pada eranya, film sekuel ini tentu membuat siapapun baper dibuatnya. Tak heran, baik jalan cerita, para pemain, hingga para penonton memang tumbuh bersama dengan film pertamanya. Emosi karakter Rangga yang tertuang dalam bait-bait puisi pun bisa membuat siapapun seperti merasakan perasaan resahnya.

Pemilihan lokasi syuting di Yogyakarta dan New York juga dipilih secara apik oleh ‘duo professor Ada Apa Dengan Cinta’, Riri Riza dan Mira Lesmana. Menyelaraskan kota metropolitan yang dingin nan sibuk seperti New York dengan kota penuh kultur yang ramah dan hangat seperti Yogyakarta tentunya membuat sekuel ini lebih berwarna.

Ditambah dengan kembali didapuknya Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai peramu original soundtrack, sekuel ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ ini semakin membuat emosi penonton semakin hidup.

Image source: Miles Film

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)