home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Drama Hingga Aktif di Cina, Krystal f(x) Bocorkan Kegiatannya di Masa Depan

Jumat, 29 April 2016 14:19 by dodo07 | 2208 hits
Main Drama Hingga Aktif di Cina, Krystal f(x) Bocorkan Kegiatannya di Masa Depan
Image source: High Cut

DREAMERS.ID - Setelah drama terakhirnya ‘My Lovely Girl’, Krystal f(x) dikabarkan akan segera kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat sebuah drama baru. Kembalinya ia ke layar kaca ini tentu menjadi kabar baik untuk para penggemarnya yang sudah menantikannya selama kurang lebih 2 tahun.

Selain aktif menjadi model di beberapa majalah, akhirnya Krystal memberitahukan bahwa ia sedang menggarap sebuah drama baru yang tayang pada tahun ini. Lewat sebuah wawancara yang dilakukannya di sebuah event salah satu brand kosmetik, kekasih dari Kai EXO ini memberi sedikit bocoran tentang rencananya itu.

“Aku saat ini sedang menjalani syuting film di Beijing dan akan segera membintangi sebuah drama baru. Belakangan ini aku sering bolak-bali antara Korea dan Cina,” ungkap Krystal, yang dikutip dari Soompi.

Menurut beberapa sumber lain, drama yang akan dibintangi Krystal ini akan berjudul 'Graduation Season’. Drama tersebut akan berfokus menceritakan tentang dunia fashion, tentu peran yang akan dimainkannya ini tidak akan menjadi sebuah kesulitan baginya karena ia sudah cukup sering berhubungan dengan dunia fashion.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Sebelumnya, Krystal juga pernah terlibat dalam sebuah film yang juga mengharuskannya bolak-balik Korea-Cina bertajuk ‘Kite Flying’. Di film ini, adik kandung dari Jessica Jung ini menjadi lawan main dari salah satu artis asuhan SM Entertainment juga yaitu Lay EXO.

Meski belum diungkapkan detail penayangan dan siapa lawan main dari pelantun‘4 Walls’ ini, namun para penggemar sudah menyambut kabar ini dengan senang. Selain itu, Krystal juga mengungkapkan bahwa dirinya ke depan akan lebih aktif di dunia hiburan Cina. Oleh karena itu ia memohon agar seluruh penggemarnya tetap mendukung dan memberinya semangat.

Wah...Semangat ya Krystal! :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)