home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyuk BTOB dan Baek Sung Hyun Siap Tampil di Drama Berkonsep Baru tvN!

Jumat, 29 April 2016 16:44 by dodo07 | 2996 hits
Minhyuk BTOB dan Baek Sung Hyun Siap Tampil di Drama Berkonsep Baru tvN!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Walaupun baru saja membintangi sebuah web drama bersama Nayeon TWICE, dikabarkan Minhyuk BTOB akan membintangi sebuah drama lain. Tak hanya Minhyuk, aktor Baek Sung Hyun pun telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru produksi tvN ini.

Melansir laman Soompi, kedua aktor tampan ini akan membintangi sebuah drama baru yang akan diberi judul ‘After the Play Ends’. Konfirmasi Minhyuk dan Baek Sung Hyun ini pun telah disampaikan langsung oleh pewakilan dari pihak produksi.

Selain mengonfirmasi keikutsertaan keduanya di drama ini, pihak produksi pun sedikit menjelaskan bila drama ini akan memiliki konsep yang sedikit berbeda dari drama kebanyakan. Drama ‘After the Play Ends’ akan menjadi drama yang menggabungkan unsur-unsur dari variety show dan dari drama tradisional Korea.

Baca juga: Kang Minhyuk CNBLUE Ungkap Perbedaan Saat Menjadi Aktor dan Musisi

Dengan konsep ini tentu akan memberikan suasana baru bagi para penggemar drama Korea. Untuk ceritanya sendiri, drama ini akan berfokus mengisahkan kehidupan seorang wanita yang bekerja di usia 20-an. Selain itu, kabarnya drama ini akan disutradarai oleh pihak tvN langsung, yaitu Lee Tae Kyung dan Son Chang Woo.  

Karena akan mengusung konsep yang berbeda dari drama kebanyakan, tentu banyak fans dari kedua aktor ini sangat menantikan aksi mereka di drama ini. Sementara itu, drama ini kabarnya akan ditayangkan sekitar bulan Juli mendatang dengan jumlah 8 episode.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)