home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Lagi Kim Jong Woon, Nama Asli Yesung Super Junior Kini Telah Berganti!

Sabtu, 30 April 2016 14:15 by citra09 | 9973 hits
Bukan Lagi Kim Jong Woon, Nama Asli Yesung Super Junior Kini Telah Berganti!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Tak sedikit idola K-Pop yang debut dengan menggunakan nama panggung yang biasanya memiliki makna tertentu. Seperti halnya salah satu member Super Junior, Yesung yang tidak menggunakan nama aslinya yaitu Kim Jong Woon untuk debut, melainkan Yesung.

Namun baru-baru ini, Yesung pun membuat sebuah pengumuman mengejutkan bahwa kini nama aslinya telah berganti. Hal ini awalnya terungkap lewat member Super Junior lainnya, yaitu Leeteuk yang mengumumkannya lewat program radio ‘Sukira’ yang dipandunya.

Dalam program tersebut, Leeteuk mengungkapkan bahwa rekan satu grupnya tersebut telah berganti nama asli dari Kim Jong Woon menjadi Kim Jong Hoon. “Nama asli Yesung adalah Kim Jong Woon. Namun karakter Cina dari ‘Woon’ memiliki arti ‘awan’, dan ibunda Yesung merasa bahwa awan terkadang bisa hanya menjadi sebuah bayang-bayang sehingga menurutnya itu tidaklah bagus,” ungkap Leeteuk.

“Jadi, tanpa izin Yesung, sang ibu pergi ke kantor pendaftaran nama dan mengubah namanya. Ibu Yesung juga mengatakan bahwa ia juga mengubah nama Yesung dalam kartu keluarga,” lanjut Leeteuk yang membuat pendengar terkejut.

Baca juga: Mulai dari 1,25 Juta, Tiket Konser Yesung di Jakarta Dijual Minggu Depan

Leeteuk menambahkan, “Jadi sekarang nama asli Yesung adalah Kim Jong Hoon, dan aku harap kalian semua bisa memanggilnya dengan nama aslinya. Belum ada satupun yang tahu, kan?”

Membenarkan perkataan Leeteuk, Yesung yang hadir dalam program radio berbeda pun menuturkan, “Mulai hari ini aku akan mengabulkan permintaan ibuku, jadi kini aku setuju bahwa nama asliku adalah Kim Jong Hoon.”

Wah, sepertinya kini nama asli Yesung tak akan lagi tertukar dengan nama anak dari mantan presiden Korea Utara yang pernah terjadi sebelumnya ya^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)